Powered by Blogger.

Angry Birds Friends Tournament Winter Special

|| || , || Leave a comments
Selain merilis Angry Birds Seasons Winter Wonderham, Rovio juga menyuguhkan turnamen spesial musim dingin ke Angry Birds Friends. Turnamen ini bisa dimainkan selama satu minggu, dimulai dari hari ini.


Angry Birds Friends Tournament Winter Special terdiri dari 6 level, yang akan terbuka satu-persatu setiap harinya. Jika tidak sabar untuk memainkan semua level, Rovio telah menyiapkan Add-On seharga $0.30 untuk mengunlock level selanjutnya, atau $0.90 untuk langsung mengunlock semua level.

Yang spesial pada turnamen kali ini adalah Santa Bomb dan TNT Drop. Santa Bomb bisa digunakan sekali dalam satu level. Rovio memberikan 6 Santa Bomb secara gratis, namun jika menginginkan unlimited Santa Bomb, terdapat Add-On khusus dengan harga $2.90 untuk 24 jam, atau $4.90 untuk 1 minggu.

Sementara TNT Drop adalah sebuah Power Up yang akan membawa TNT dengan parasut jatuh ke tumpukan-tumpukan babi. Sama seperti Santa Bomb, TNT Drop hanya bisa digunakan sekali dalam satu level. Rovio juga memberikan 6 TNT Drop secara gratis, dan menjual Add-On seharga $2.90 untuk 24 jam unlimited TNT Drop, atau $4.90 untuk 1 minggu.


Rovio juga memberikan harga Bundling spesial untuk semua Add-On, termasuk didalamnya : Unlimited Santa Bomb, Unlimited TNT Drop, dan Tournamen Unlock seharga $9.90.

Angry Birds Friends Tournament Winter Special, bisa dimainkan via Facebook pada link dibawah :

/[ 0 comments Untuk Artikel Angry Birds Friends Tournament Winter Special]\

Post a Comment