Powered by Blogger.

Spesifikasi dan Harga Laptop Samsung Ativ Book 9 Terbaru 2013

|| || , || Leave a comments
Spesifikasi dan Harga Laptop Samsung Ativ Book 9 Terbaru 2013, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Laptop Samsung Ativ Book 9 dan Spesifikasi Lengkap Laptop Samsung Ativ Book 9. Gadget Terbaru dari Laptop Samsung Ativ Book 9 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Samsung memperkenalkan dua varian laptop anyarnya seri Ativ 9, Samsung Ativ 9 Plus dan Samsung Ativ 9 Lite yang disebut-sebut sebagai saingan dari laptop MacBook Air milik Apple, pada ajang Samsung Premiere 2013 yang digelar Kamis, 20 Juni 2013 di London, Inggris, seperti klik gadget kutip dari Tempo.co

Spesifikasi dan Harga Laptop Samsung Ativ Book 9 Terbaru 2013
Tujuan Samsung mengeluarkan dua varian laptop ini untuk memberikan berbagai pilihan tampilan dan fungsi sesuai selera konsumennya. Ativ Book 9 Plus hadir dengan layar QHD+, 13 inci dengan resolusi layar sentuh 3200×1800 piksel dan dilengkapi dengan display Gorrilla Glass. Didesain dengan ketebalan 13,6 mm, laptop ini cepat berproses ketika pertama kali dinyalakan begitu juga ketika posisi laptop berubah dari kondisi mode sleep ke mode on hanya dalam waktu 8,7 detik.

Untuk mendukung kinerja laptop Ativ Book 9 Plus, Samsung membekalinya dengan prosesor Intel Core i5 dan i7 ULV, 512 GB Solid State Drive, serta konektivitas USD 3.0, NFC, micro HDMI dan mini VGA. Bahan unibody Ativ Book 9 Plus yang terbuat dari alumunium ini juga memiliki daya tahan baterai hingga 12 jam masa pakai produktif, menjadikannya sebagai perangkat yang tepat untuk kalangan pekerja dengan mobilitas yang tinggi.

Laptop Book 9 Plus yang berbobot 1,39kg menawarkan dua mode perubahan posisi perangkat. Posisi mode pertama, perputaran perangkat dengan kisaran lebar 105-110 derajat. Jika dibuka dalam posisi normal akan mengunci posisi laptop. Pada mode kedua, jika digerakkan pada posisi 180 derajat maka posisi laptop akan berbaring lurus.

Berbeda dengan Ativ Book 9 Plus, Ativ Book 9 Lite tampil dengan spek yang lebih sederhana. Permukaan Book 9 Lite terbuat dari bahan plastik dengan bobot lebih berat dibandingkan Book 9 Plus, yakni 1,44kg dan lebih tebal, 16,9mm. Layar laptop 9 Lite sama dengan Book 9 Plus namun resolusinya lebih rendah, 1366x768 piksel. Dari segi baterai, daya tahan 9 Lite hanya bertahan hingga 8,5 jam dan waktu berprosesnya sama cepatnya dengan 9 Plus. Baik Book 9 Plus dan 9 Lite sama-sama menggunakan sistem operasi Windows 8.

Samsung mengungkapkan bahwa laptop seri Ativ Book 9 akan diluncurkan secara global pada kuartal ketiga tahun 2013 namun Samsung masih enggan mengkonfirmasi mengenai perbedaan kedua harga laptop seri Ativ Book 9 itu.

Sumber: Tempo.co

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Laptop Samsung Ativ Book 9 Terbaru 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Spesifikasi dan Harga Laptop Samsung Ativ Book 9 Terbaru 2013]\

Post a Comment