Powered by Blogger.

Harga LG Optimus L4 II Spesifikasi dengan Single Core

|| || , || Leave a comments
Harga LG Optimus L4 II Spesifikasi dengan Single Core, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga LG Optimus L4 II dan Spesifikasi Lengkap LG Optimus L4 II. Gadget Terbaru dari LG Optimus L4 II Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. LG Optimus L4 II - Kabar gembira menghampiri para penggemar smartphone dari LG Mobile. Mengapa? karena pihaknya baru saja merilis secara resmi produk terbaru andalannya yang mengambil lini Optimus L series. Perangkat terbaru tersebut adalah LG Optimus L4 II yang bakal disiapkan pula dalam versi Dual SIM card. Berikut ulasannya!

Harga LG Optimus L4 II Spesifikasi dengan Single Core
LG Optimus L4 II merupakan ponsel android dengan mengusung layar mini 3.8 inci namun sudah menyematkan teknologi panel layar IPS display serta resolusi 480 x 320 piksel. Urusan peformanya, ponsel ini berbekal prosesor Single-core dari MediaTek dengan kecepatan 1GB. Memang sejatinya perangkat ini ditujukan untuk kalangan menengah kebawah, walau begitu ponsel ini tak boleh diremehkan karena sudah mengadopsi sistem operasi android berbasis Jelly Bean v4.1 serta tunjangan RAM 512MB.

Spesifikasi LG Optimus L4 II :
Layar : IPS Display 3.8 Inci Capacitive Touchscreen, 480 x 320 piksel
Prosesor : Single-core MediaTek 1GHz
Memori RAM : 512MB
Memori Internal : 4GB
Memori Eksternal : MicroSD up to 32GB
Sistem Operasi : Android v4.1 Jelly Bean
Kamera : 3MP LED Flash
Koneksi : HSDPA
Konektivitas : Bluetooth dan microUSB
GPS dan 3.5 mm Jack Audio
Baterai : 1.700 mAh

LG Optimus L4 II juga dilengkapi dengan fitur kamera pada bagian belakang dengan kekuatan 3 megapiksel serta tambahan teknologi LED Flash sehingga memungkinkan pengguna memotret pada keadaan kurang cahaya. Untuk penyimpanan terdapat memori internal berkapasitas 4GB yang bisa kita ekspansikan melalui slot microSD yang ada hingga kapasitas 32GB. Baterai ponsel ini berdaya 1.700 mAh.

Harga LG Optimus L4 II :
Perangkat yang akan masuk perdana di pasar Rusia dan Ukraina sejauh ini belum diketahui mengenai harga yang membanderolnya.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Harga LG Optimus L4 II Spesifikasi dengan Single Core, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Harga LG Optimus L4 II Spesifikasi dengan Single Core]\

Post a Comment