Powered by Blogger.

Spesifikasi dan Harga HTC Butterfly S Terbaru 2013

|| || , || Leave a comments
Spesifikasi dan Harga HTC Butterfly S Terbaru 2013, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga HTC Butterfly S Bulan juli 2013 dan Spesifikasi Lengkap HTC Butterfly S. Gadget Terbaru dari HTC Butterfly S Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. HTC Butterfly S - Akhirnya, sebuah phablet high-end dari HTC yang sempat booming lewat bocorannya diinternet, baru saja resmi dilepas. Perangkat itu ialah HTC Butterfly S sebuah smartphone kelas atas yang dibekali spesifikasi ciamik yang mampu memanjakan kita para pecinta gadget diseluruh dunia.

Spesifikasi dan Harga HTC Butterfly S Terbaru 2013
Spesifikasi HTC Butterfly S tergolong segmen high-end. Pada layarnya terpampang panel layar berteknologi IPS Display dengan ukuran 5 Inci serta mendapat dukungan resolusi Full HD alias 1920 x 1080 piksel. Perangkat dengan tebal 10.6 ilimeter ini didukugn oleh kinerja prosesor berbasis Quad-core dengan chipset Snapdragon 600 SoC yang memiliki clock speed 1.9GHz. Sejatinya, phablet ini mendapat tunjangan berupa RAM 2GB yang siap memperindah kinerja sistemnya.

Spesifikasi HTC Butterfly S :
Tebal : 10.6mm
Berat : 160 gram
Layar : IPS Display 5 Inci Capacitive Touchscreen, Full HD 1080p; multitouch
Prosesor : Quad-core Snapdragon 600 SoC 1.9GHz
Memori RAM : 2GB
Memori Internal : 16GB
Memori Eksternal : MicroSD up to 64GB
Sistem Operasi : Android v4.2 Jelly Bean
Kamera Sekunder : 2.1MP
Baterai : 3.200 mAh

HTC Butterfly S akan berjalan dengan sistem operasi dari Google yakni Android dengan versi 4.2 Jelly Bean terbaru. Urusan memori, perangkat ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang masih bisa kita perluas hingga kapasitas 64GB melalui slot microSD yang ada. Selain itu, phablet ini dibekali pula dengan fitur kamera berteknologi UltraPixel serta kamera 2.1 megapiksel pada bagian depan. Baterai smartphone ini berdaya 3.200 mAh.

Harga HTC Butterfly S :
Phablet ini dibanderol dengan harga 766 USD atau setara dengan Rp 7.5 Jutaan perunitnya.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga HTC Butterfly S Terbaru 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Spesifikasi dan Harga HTC Butterfly S Terbaru 2013]\

Post a Comment