Powered by Blogger.

Harga Phablet Lemon A4 Spesifikasi Dengan CPU Quad-Core

|| || , || Leave a comments
Harga Phablet Lemon A4 Spesifikasi Dengan CPU Quad-Core, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Phablet Lemon A4 Terbaru 2013 dan Spesifikasi Lengkap Phablet Lemon A4. Gadget Terbaru dari Phablet Lemon A4 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Pabrikan ponsel asal India, Lemon Mobile, baru saja memperkenalkan phablet Android terbarunya yang bernama Lemon A4 dengan beberapa keunggulan seperti Layar Full HD, CPU Quad-Core dan lain – lain.

Harga Phablet Lemon A4 Spesifikasi Dengan CPU Quad-Core
Selain dukungan layar 5 inci Full HD 1080p nya, di sektor dapur pacunya pun disuguhkan jeroan yang memadai, seperti prosesor quad core berkecepatan 1.2GHz yang diduetkan dengan RAM sebesar 1GB , memori internal yang cukup besar, yakni 16GB yang masih bisa diperluas lagi menggunakan microSD hingga maksimal 32GB.

Tidak sampai disitu, kebutuhan berfoto – foto pun kian terpuaskan dengan adanya kamera utama berkekuatan 13 Megapixel dan kamera depan yang bisa digunakan untuk video call. Sistem operasi yang di usungnya adalah Android 4.2 Jelly Bean. Sedangkan di bagian konektivitasnya ada Wi-Fi802.11 b/g/n, HSPA+ (42.2Mbps dan HSUPA + 11.5Mbps), dan Bluetooth 4.0.

Kapasitas baterainya sebesar 1850mAh yang rasanya sudah cukup menopang phablet ini lebih lama lagi. Mengenai harga, satu unitn Lemon A4 ini dihargakan sekitar 17.999 NR atau sekitar Rp.3 jutaan.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Harga Phablet Lemon A4 Spesifikasi Dengan CPU Quad-Core, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Harga Phablet Lemon A4 Spesifikasi Dengan CPU Quad-Core]\

Post a Comment