Powered by Blogger.

Spesifikasi dan Harga Ultrabook Lenovo ThinkPad S531

|| || , || Leave a comments
Spesifikasi dan Harga Ultrabook Lenovo ThinkPad S531, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Ultrabook Lenovo ThinkPad S531 Terbaru bulan juli 2013 dan Spesifikasi Lengkap Ultrabook Lenovo ThinkPad S531. Gadget Terbaru dari Ultrabook Lenovo ThinkPad S531 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Bersamaan dengan diadakannya acara Xander Zhou fashion show di London Fashion Week belum lama ini, Kabarnya pihak Lenovo merilis sebuah perangkat baru berupa ultrabook ThinkPad S531 di arena catwalk.

Spesifikasi dan Harga Ultrabook Lenovo ThinkPad S531
Balutan casingnya sangat memukai dengan bahan aluminium dan magnesium alloy sehingga membuat ultrabook ini tampak sangat solid, bagian engselnya cukup menarik sebab bisa dibentangkan hingga 180 derajat sehingga tampak sangat sejajar.

Untuk mengakses aplikasi akans semakin mudah berkat adanya keyboard backlit dan tombol multimedia, sehingga ultrabook ini semakin optimal dalam penggunaan windows 8 miliknya. Berkat adalnya TrackPoint ikonik disepanjang sisi dengan Trackpad besar dengan 5-titik sehingga pengoperasian semakin mengasikkan.

Performa kinerja perangkat windows 8 ini akan mempercayakan pada processor generasi ketiga Intel Core Ivy Bridge yang dikolaborasikan bersama GPu yang terintegrasi plus RAM berkapasitas hingga 10GB. Sebagai media penampungan data akan tersedia hardisk 500GB dan 4-in-1 card reader.

Layar yang disematkan sudah menggunkan diagonal 15.6 inci Full HD dengan bezel super tipisnya, terdapat 2 port USB 3.0 dan port Gigabit Ethernet. Menarikanya ada juga penerapan Lenovo OneLink technology sehingga membuat perangkat ini bisa terkoneksi dengan dock ThinkPad Onelink untuk mendedikasikan tampilan video yang diinginkan.

Tersedia dalam model Silver dan GunMetal, Lenovo ThinkPad S531 terbaru ini dibanderol mulai 575 GBP atau setara dengan 8,8 jutaan rupiah per unitnya.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Ultrabook Lenovo ThinkPad S531, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Spesifikasi dan Harga Ultrabook Lenovo ThinkPad S531]\

Post a Comment