Powered by Blogger.

Spesifikasi dan Harga Hp Lenovo A309 Terbaru Juli 2013

|| || , || Leave a comments
Spesifikasi dan Harga Hp Lenovo A309 Terbaru Juli 2013, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Hp Lenovo A309 dan Spesifikasi Lengkap Hp Lenovo A309. Gadget Terbaru dari Hp Lenovo A309 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Tanpa selang waktu, kehadiran Lenovo A309 langsung bersamaan dengan Lenovo A706. Memang berbeda sasaran pasar bukan untuk kelas menengah lagi, melainkan untuk pasar low end dengan mengusung prosesor dual core.

Spesifikasi dan Harga Hp Lenovo A309 Terbaru Juli 2013
Model prosesor yang digunakan adalah jenis prosesor MTK6577 dengan kemampuan akses 1GHz. Kinerja prosesor akan semakin dioptimalkan menggunakan RAM 512MB serta sebagai penyimpanan sudah disematkan memori internal sebesar 4GB. Lenovo low-end ini akan mempercayakan sistem operasinya pada Android Ice Cream Sandwich.

Kehadirannya cukup membuat orang merasa nyaman sebab pada bagian interfacenya akan tampil dengan layar minimalis 4 inci yang didukung resolusi 480 x 800 piksel. Sebagai penopang daya sudah disematkan sebuah baterai pada bagian belakangnya 1500 mAH dan kamera 5MP untuk pemotret utama, sehingga gambar yang dihasilkan tajam meskipun memegang gelarnya sebagai “ponsel harga murah.” Bagaimana bagian depannya? Pada bagian depannya tidak terdapat kamera, namun fitur Dual SIM yang tersemat akan membuatnya lebih keren.

Hingga saat ini harga resmi dari Lenovo A309 memang belum diumumkan, Namun kemungkinan besar harganya hanya berkisar 1 jutaan saja.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Hp Lenovo A309 Terbaru Juli 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Spesifikasi dan Harga Hp Lenovo A309 Terbaru Juli 2013]\

Post a Comment