Powered by Blogger.

Spesifikasi Samsung Galaxy Memo Prosesor Smartphone Quad Core

|| || , || Leave a comments
Spesifikasi Samsung Galaxy Memo Prosesor Smartphone Quad Core , Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Samsung Galaxy Memo dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Memo. Gadget Terbaru dari Samsung Galaxy Memo Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Ponsel berspesifikasi tinggi memang sedang gencar-gencarnya diproduksi banyak perusahaan. Tak terkecuali Samsung, yang baru-baru ini memperkenalkan produk terbaru berupa ponsel pintar. Perusahaan asal Korea Selatan tersebut bakal meluncurkan ponsel pintar yang bernamakan Samsung Galaxy Memo. Pada ponsel ini, pihak produsen telah memberikan spesifikasi dan fitur unggulan. Tak pelak diprediksi nantinya akan menyaingi ponsel pintar yang lain di pasaran.

Spesifikasi Samsung Galaxy Memo Prosesor Smartphone Quad Core
Secara desain, ponsel ini terlihat mungil. Namun begitu, bukan berarti ukuran kecil tidak memiliki keunggulan berarti. Hadir dengan spesifikasi layar cukup baik, Samsung telah melengkapi Galaxy Memo ini dengan display 4.5 inci plus resolusi full HD. Dengan demikian, tampilan antarmuka pada ponsel ini pun terbilang cukup bagus.

Di bagian dalamnya, Samsung Galaxy Memo telah dilengkapi prosesor quad-core berkecepatan 1.4GHz. Kinerja prosesor juga akan disuplai dengan tunjangan RAM berkapasitas 2 GB. Sehingga pengguna juga akan terminimalisir mengalami kejadian lemot saat mengoperasikan ponsel.

Selain itu, spesifikasi Samsung Galaxy Memo khususnya bagian belakang juga dikabarkan akan mengenakan kamera belakang bersensor 8 MP. Dengan keberadaan kamera utama tersebut, pengguna dapat mengambil gambar ataupun merekam video dengan kualitas yang cukup baik. Sementara itu, pihak produsen pun juga menyematkan kamera sekunder di bagian depan ponsel. Dimana pengguna juga dapat memanfaatkannya untuk keperluan video call.

Pada bagian peforma sistem, adalah OS Android Jelly Bean versi 4.2.2 dibubuhkan pada ponsel ini. Untuk fiturnnya sendiri, pihak produsen telah melengkapinya dengan UI TouchWiz. Mengenai harga dan ketersediaan, hingga saat ini masih belum diketahui.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi Samsung Galaxy Memo Prosesor Smartphone Quad Core , Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Spesifikasi Samsung Galaxy Memo Prosesor Smartphone Quad Core ]\

Post a Comment