Powered by Blogger.

Harga Phablet Lenovo P780 Terbaru 2013, Spesifikasi Dengan Quad-Core

|| || , || Leave a comments
Harga Phablet Lenovo P780 Terbaru 2013, Spesifikasi Dengan Quad-Core, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Phablet Lenovo P780 Terbaru 2013 dan Spesifikasi Lengkap Phablet Lenovo P780. Gadget Terbaru dari Phablet Lenovo P780 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Sebelumnya Lenovo memang memiliki sebuah phablet yang memiliki kapasitas daya baterai super besar, yakni 4000mAh, phablet tersebut adalah Lenovo IdeaPhone 780. Setelah cukup lama, akhirnya phablet ini muncul di pasaran dengan banderol harga 1999 Yuan atau setara dengan 3.2 Juta Rupiah.

Harga Phablet Lenovo P780 Terbaru 2013, Spesifikasi Dengan Quad-Core
Beberapa toko online di China sudah membuka jasa pre orde phablet ini, sedangkan pemasaran secara resminya akan berlangsung pada pertengahan Juni yang tidak akan lama lagi.

Selain baterainya yang sangat mengagumkan, Phablet ini juga di balut dengan bahan material metal pada keseluruhan casing nya, tidak aneh jika Lenovo P780 ini kerap memancarkan aura elegannya.

Di dapur pacunya ada prosesor milik MediaTek MT6589 berotal empat alias Quad-Core yang memiliki clock speed 1.2GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 1GB dan tidak lupa dengan kebutuhan berfotonya ada kamera berkekuatan 8MP.

Selain itu, disediakan juga fitur Dual SIM yang berjalan pada jaringan GSM dan WCDMA. Belum ada infromasi akan beredarnya di luar China, jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Harga Phablet Lenovo P780 Terbaru 2013, Spesifikasi Dengan Quad-Core, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Harga Phablet Lenovo P780 Terbaru 2013, Spesifikasi Dengan Quad-Core]\

Post a Comment