Powered by Blogger.

Harga dan Spesifikasi Acer Liquid S1 Terbaru 2013

|| || , || Leave a comments
Harga dan Spesifikasi Acer Liquid S1 Terbaru 2013, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Acer Liquid S1 Terbaru 2013 dan Spesifikasi Lengkap Acer Liquid S1. Gadget Terbaru dari Acer Liquid S1 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Acer kembali meluncurkan sebuah ponsel dengan konsep layar lebar, ponselnya kali ini disebut dengan nama Acer Liquid S1. Dimana pada bagian dalamnya, smartphone yang termasuk kedalam jajaran phablet ini telah didukung dengn sebuah prosesor quad core berkecepatan 1.5Ghz. Prosesor tersebut nantinya akan disandingkan dengan OS android 4.2 jelly bean, serta RAM berkapsitas 2GB untuk menopang kinerja ponsel.

Harga dan Spesifikasi Acer Liquid S1 Terbaru 2013
Acer Liquid S1 sendiri hadir dengan layar 5.7″ inci, dimana layar tersebut mampu menghasilkan resolusi 720×1920 pixel. Untuk tipe layar yang digunakan masih capacitive touch screen, sehingga untuk mengoprasikan ponsel pengguna dapat mengandalkan sentuhan jarinya. Dari segi desain, phablet ini memiliki perawakan yang sama dengan ponsel acer seri lainnya. Plus didukung juga dengan interface ala Acer, sehingga nampak begitu menarik.

Keindahan yang ditawarkan desain smartphone layar lebar ini tidak hanya sampai disitu, karena untuk mempercantik tampilannya acer juga menyematkan dua buah kamera pada sisi depan dan belakang phablet. Untuk kamera yang menghiasi bagian belakang phablet, acer mempergunakan sensor 5MP. Dimana kamera tersebut nantinya dapat digunakan untuk merekam video dan mengambil gambar, sehingga cocok untukmengabadikan momen berharga bersama keluarga dan pasangan.

Sementara untuk kamera depannya, acer memilih sensor 2MP untuk disematkan. Kamera tersebut nantinya dapat digunakan untuk melakukan video call, serta dapat pula dijadikan cermin darurat. Hadir dengan spesifikasi yang lumayan canggih, pihak acer nantinya akan membandrol phablet ini dengan harga yang lumayan terjangkau. Karena untuk mendapatkan satu unit Acer Liquid S1, anda perlu merogoh kocek sampai 4,2 jutaan.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Harga dan Spesifikasi Acer Liquid S1 Terbaru 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Harga dan Spesifikasi Acer Liquid S1 Terbaru 2013]\

Post a Comment