Powered by Blogger.

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3 dan Info Harga 2013

|| || , || Leave a comments
Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3 dan Info Harga 2013, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Samsung Galaxy Ace 3 dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Ace 3. Gadget Terbaru dari Samsung Galaxy Ace 3 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Kali ini Samsung mencoba merambah pasar kelas menengah lagai setelah lama bermain di market high-end dengan menciptakan Galaxy Ace 3 dan pada akhirnya pun perangkat ini resmi dikenalkan ke Publik. Kehadiran perangkat ini terbilang cukup menghebohkan, sebab memang akan tersedianya dalam pilihan yang sudah menerapkan jaringan LTE sebagai support konektivitas.

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3 dan Info Harga 2013
Galaxy Ace 3 ini pastinya berbeda sekali dari pendahulunya, terutama dari segi fitur apalagi spesifikasi luarnya berupa layar berdiagonal 4 inci yang memiliki resolusi 480×800 pixels. Untuk hiburannya anda bisa  menikmati kamera utama dengan sensor 5 MP, Sedang untuk internal memorinya terdapat ruang penyimpanan 4GB,yang masih bisa diupgrade menggunakan SD Card.

Galaxy Ace 3 versi LTE didalamnya memang mengusung specs yang lebih tinggi dengan bingkisan prosesor dual core yang memiliki kecepatan mencapai 1.2 GHz. Kapasitas memori internalnya 2x lebih besar jika dibandingkan non LTE, yakni 8GB dengan 5GB di antaranya adalah user-acessible storage.

Berbeda lagi dengan versi 3G yang satu ini memang berbeda mengusung kinerja dengan chip prosesor dual core namun hanya mengusung kecepaa 1GHz. Memori internalnya tidak sebesar yang berteknologi LTE karna hanya memiliki kapasitas 4GB dan hanya kapasitas 1.77GB yang efektif bisa dipakai untuk menyimpan. namun meskipun internalnya kecil tetep akan di topang oleh microSD hingga 64GB.

Smartphone ini akan dilengkapi dengan kamera pada bagian belakangnya bersensor 5MP yang sudah dilengkapi fitur LED flash pada bagian belakangnya. Kemudian tambahan lainnya masih banyak berupa fitur seperti S Translator, S Voice serta Smart Stay.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3 dan Info Harga 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3 dan Info Harga 2013]\

Post a Comment