Powered by Blogger.

Harga Tablet Huawei MediaPad 7 Vogue Spesifikasi Prosesor Quad-core

|| || , || Leave a comments
Harga Tablet Huawei MediaPad 7 Vogue Spesifikasi Prosesor Quad-core, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Tablet Huawei MediaPad 7 Vogue Terbaru 2013 dan Spesifikasi Lengkap Tablet Huawei MediaPad 7 Vogue. Gadget Terbaru dari Tablet Huawei MediaPad 7 Vogue Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Huawei MediaPad 7 Vogue - Sampai sekarang, banyak produsen-produsen dunia menciptakan perangkat yang dibanderol dengan harga terjangkau.

Harga Tablet Huawei MediaPad 7 Vogue Spesifikasi Prosesor Quad-core
Apalagi banyak konsumen yang menginginkan sebuah perangkat berspesifikasi apik namun harga yang ditawarkan terjangkau. Salah satunya Huawei yang menciptakan sebuah perangkat tablet yang disasarkan untuk segmen mid-range. Tablet tersebut ialah Huawei MediaPad 7 Vogue.

Huawei MediaPad 7 Vogue merupakan sebuah tablet android dengan mengusung dimensi berukuran 193.8 x 121.3 x 9.5mm serta bobot 335 gram. Perangkat ini datang dengan berbekal panel layar IPS berukuran 7 Inci serta mendukung resolusi 1024 x 600 piksel. Vogue turut menyertakan fitur antar muka berbasis Emotion UI 1.5.

Spesifikasi Huawei MediaPad 7 Vogue :
Dimensi : 193.8 x 121.3 x 9.5mm
Berat : 335 gram
Layar : IPS Display 7 Inci Capacitive Touchscreen, 1024 x 600 piksel
Prosesor : Quad-core MediaTek MT6589 1.2GHz
Memori RAM : 1GB
Memori Internal : 8GB
Memori Eksternal : MicroSD
Sistem Operasi : Android v4.1.2 Jelly Bean
Konektivitas : Bluetooth, Wi-Fi, 3.5mm jack audio
GPS
Baterai : 4.100 mAh

Urusan peforma, Huawei MediaPad 7 Vogue disokong oleh prosesor Quad-core dari MediaTek yakni MT6589 dengan clock speed 1.2GHz. Prosesor ini akan ditunjang oleh keberadaan memori RAM berkapasitas 1GB. Untuk penyimpanannya, terdapat memori internal berkapasitas 8GB yang bisa kita perluas dengan keberadaan slot microSD yang ada. Baterai perangkat ini memiliki daya yang cukup besar yakni 4.100 mAh.

Harga Huawei MediaPad 7 Vogue :
Dipasar Taiwan tablet ini dibanderol dengan harga 8990 TWD atau setara dengan Rp 2.9 Jutaan perunitnya.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Harga Tablet Huawei MediaPad 7 Vogue Spesifikasi Prosesor Quad-core, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Harga Tablet Huawei MediaPad 7 Vogue Spesifikasi Prosesor Quad-core]\

Post a Comment