Powered by Blogger.

Harga Toshiba Excite Pure Juni 2013 dan Spesifikasi Lengkap

|| || , || Leave a comments
Harga Toshiba Excite Pure Juni 2013 dan Spesifikasi Lengkap, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Toshiba Excite Pure Juni 2013 dan Spesifikasi Lengkap Toshiba Excite Pure. Gadget Terbaru dari Toshiba Excite Pure Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Toshiba Excite Pure - Salah satu produsen asal Jepang, Toshiba baru saja merilis tiga versi tablet android terbarunya. Ketiga tablet tersebut ialah Toshiba Excite Pure, Excite Pro dan Excite Write. Dan kali ini yang akan di bahas adalah Excite Pure.

Harga Toshiba Excite Pure Juni 2013 dan Spesifikasi Lengkap
Toshiba Excite Pure merupakan tablet android yang sejatinya ditujukan untuk kalangan mid-range alias kelas menengah. Perangkat ini dibekali dengan panel layar berukuran 10 Inci  dengan resolusi 1280 x 800 piksel yang menawarkan kualitas gambar yang memumpuni. Menariknya, tablet ini disokong oleh prosesor Quad-core dari Nvidia yakni Tegra 3. Tunjangannya ada RAM berkapasitas 1GB dan memori internal berkapasitas 16GB.

Spesifikasi Toshiba Excite Pure :
Layar : 10 Inci Capacitive Touchscreen, 1280 x 800 piksel
Prosesor : Quad-core Nvidia Tegra 3
Memori RAM : 1GB
Memori Internal : 16GB
Sistem Operasi : Android v4.2 Jelly bean
Memori Eksternal : MicroSD
Kamera : Ada depan

Toshiba Excite Pure berjalan dengan sistem operasi berbasis Android Jelly Bean dengan versi terbarunya yakni 4.2. Ternyata, untuk semakin mempermudah penyimpanan data, pihaknya menyediakan slot microSD untuk ekspansi memori yang lebih luas. Perangkat ini dilengkapi pula dengan fitur kamera tapi pada bagian depan saja.

Harga Toshiba Excite Pure :
Tablet ini dibanderol 300 USD atau setara dengan Rp 2.9 Jutaan perunitnya.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Harga Toshiba Excite Pure Juni 2013 dan Spesifikasi Lengkap, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Harga Toshiba Excite Pure Juni 2013 dan Spesifikasi Lengkap]\

Post a Comment