Powered by Blogger.

Spesifikasi Galaxy S4 Active

|| || , || Leave a comments
Spesifikasi Galaxy S4 Active, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Galaxy S4 Active dan Spesifikasi Lengkap Galaxy S4 Active. Gadget Terbaru dari Galaxy S4 Active Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Akhirnya setelah lama di rumorkan Galaxy S4 Active resmi di rilis. Smartphone milik samsung ini adalah suksesor dari flagship Galaxy S4 yang memiliki kemampuan mantap Tahan terhadap rendaman Air dan debu. Ponsel pintar ini juga sudah mengantongi sertifikasi IP67, sudah di pastikan bahwa Samsung Galaxy S4 Active memiliki kemampuan bertahan di dalam air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Spesifikasi Galaxy S4 Active
Namun meskipun perangkat ini suksesor dari Generasi Galaxy S4 dari segi design sangat berbeda mencolok. Galaxy S4 Active memiliki tiga tombol fisik berupa tombol menu, home dan back. Apabila anda perhatikan pada bagian back bodynya sangat tajam dan elegan setiap patahan sudut lekuknya cocok bagi pencinta Adventure di alam karena terlihat “macho”. Kelengkapan lainnya yang dipasngkan pada Galaxy S4 Active adalah dengan adanya jack earphone yang tahan air.

Spesifikasi yang diusung oleh  Samsung Galaxy S4 Active juga sangat menarik, terutama usungan pada bagian layar bermodel TFT LCD yang memiliki diagonal 5 inci Full HD (443 PPI), serta kinerja mesin yang akan ditopang oleh prosesor quad-core 1,9GHz, RAM 2GB, memori internal 16GB + slot micro SD, OS Android 4.2.2 dengan sentuhan khas TouchWiz, serta memiliki baterai dengan kapasitas 2.600mAh. Kemudian yang lainnya adalah sudah mengusung teknologi ‘Glove Touch’, layar Galaxy S4 Active tetap bisa dioperasikan meski pengguna sedang memakai sarung tangan sekalipun.

Bagi anda yang suka memotret pemandangan, sudah disediakan kamera utama pada bagaian belakang dengan sensor 8MP yang diperlengkap dengan flash LED dan kamera depan 2MP. Adapun fitru kamera yang dihadirkan adalah berupa ‘Aqua Mode’. Sehingga dengan keberadaan fitur ini memungkinkan anda untuk mengambil gambar atau merekam video di dalama air dengan hasil Qualitas High.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi Galaxy S4 Active, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Spesifikasi Galaxy S4 Active]\

Post a Comment