Powered by Blogger.

Spesifikasi dan Harga Tablet Cyrus Love Quran Tab Terbaru 2013

|| || , || Leave a comments
Spesifikasi dan Harga Tablet Cyrus Love Quran Tab Terbaru 2013, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Tablet Cyrus Love Quran Tab terbaru 2013 dan Spesifikasi Lengkap Tablet Cyrus Love Quran Tab. Gadget Terbaru dari Tablet Cyrus Love Quran Tab Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Cyrus Love Quran Tab - Dalam rangka menyambut bulan puasa, Cyrus memperkenalkan tablet islami terbaru dengan menggandeng Mizan dan Telkomsel. Perangkat yang diusung dengan label Cyrus Love Quran Tab ini merupakan tablet islami pertama darinya. Memang tablet android ini hanya dikhususkan untuk umat islam karena didalamnya tertanam fitur-fitur khas islami.

Spesifikasi dan Harga Tablet Cyrus Love Quran Tab Terbaru 2013
Spesifikasi Cyrus Love Quran Tab tak kalah menarik dengan fitur yang dibawanya. Tablet ini dibekali panel layar berteknologi TFT capacitive touchscreen berukuran 7 Inci serta resolusi layar 1024 x 600 piksel. Layar ini dibalur panel berbasis IPS serta multitouch. Pada peformanya, tersemat prosesor Dual-core dengan chipset Cortex-A8 yang memiliki clock speed 1GHz. Prosesor ini mendapat tunjangan memori RAM walau hanya berkapasitas 512MB.

Spesifikasi Cyrus Love Quran Tab :
Dimensi : 192 x 122 x 10mm
Jaringan : Dualband GSM 900|1800 MHz
Layar : IPS Display 7 Inci TFT Capacitive Multi Touchscreen, 1024 x 600 piksel
Prosesor : Dual-core Cortex-A8 1GHz
Memori RAM : 512MB
Memori Internal : 4GB
Memori Eksternal : MicroSD up to 32GB
Sistem Operasi : Android v4.0 Ice Cream Sandwich
Kamera Belakang : 5MP Auto Focus; Video Recorder
Kamera Depan : 0.3MP
Transfer Data : 3G/HSDPA; EDGE; GPRS
Konektivitas : Wi-Fi 802. 11 b/g, Bluetooth, MicroUSB, Port HDI
Browser : HTML
Radio FM : Ya
GPS
TV Analog + Record
Fitur Lain : SMS, MMS, Audio/video player, G-sensor, Google Play Store, Gmail, Google Maps, YouTube, Facebook, Twitter, Skype, Calculator, Calender, Clock, Alarm, 3.5mm Jack Audio, Speakerphone, Games
Fitur Islami : Jelajah Quran, Taqhoma, Melodi Quran, Kamus Quran, Cerita Binatang, Senandung Shalawat Untuk Negeriku, Indeks Quran Tematik, Kumpulan Video Animasi, dan Muslim Daily.
Baterai : 5.200 mAh

Cyrus Love Quran Tab bakal berjalan dengan sistem operasi berbasis Android namun masih versi 4.0 alias Ice Cream Sandwich. Tablet ini juga dilengkapi fitur kamera, dengan kekuatan 5 megapiksel pada bagian belakang serta 0.3 megapiksel pada bagian depan. Selain itu terdapat fitur tambahan yang berbau islami. Baterai perangkat ini berdaya 5.200 mAh.

Harga Cyrus Love Quran Tab :
Perangkat ini dibanderol dengan harga Rp 2 Jutaan perunitnya.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Tablet Cyrus Love Quran Tab Terbaru 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Spesifikasi dan Harga Tablet Cyrus Love Quran Tab Terbaru 2013]\

Post a Comment