Powered by Blogger.

Harga dan Spesifikasi Asus Memo Pad HD 7 Terbaru 2013

|| || , || Leave a comments
Harga dan Spesifikasi Asus Memo Pad HD 7 Terbaru 2013, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Asus Memo Pad HD 7 Terbaru 2013 dan Spesifikasi Lengkap Asus Memo Pad HD 7. Gadget Terbaru dari Asus Memo Pad HD 7 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Di kesempatan ajang bergengsi Gadget dunia, yaitu Computex 2013 yang berlangsung di Taiwan Asus dalam kesempatannya mencoba memperkenalkan produk terbaru mereka denga nama Asus Memo Pad HD 7 yang dikalim sebagai gadget dengan spek tinggi namun harga “bersahaja” alias murah.

Harga dan Spesifikasi Asus Memo Pad HD 7 Terbaru 2013
Dan sudah jelas perangkat yang dibuat oleh Asus ini benar-benar betentangan dengan brand mereka yang selama ini hanya mengejar market High-End, dengan Asus Memo Pad HD 7 kalangan dengan budget terbatas pun bisa menikmati perangkat ini. Inilah harga untuk Memo Pad HD7 untuk versi 8GB 1.3 juta rupiah sedangkan untuk versi 16GB dibandrol 1.5 juta rupiah.

Meskipun bandrolan harganya terbilang sangat murah namun Memo Pad HD 7 tetap menghadirkan spesifikasi yang mumpuni. Misalnya dengan model layar IPS 7 inci yang dibarengi resolusi 1280 x 800 piksel, kemudian untuk menunjang kinerja prosesor quad core dan RAM berkapasitas 1GB. Memang belum ada darimana prosessor yang akan digunakna oleh Ausus tetapi kemungkinan besar akan menggunakan dari MediaTek.

Kemudian untuk menunjang fitur hiburan dilengkapi juga dengan kamera dibagian depan dengan sensor 2MP yang bisa digunakan untuk melakukan video chatting. Kemudian perangkat yang sudah menggunakan Android Jelly Bean 4.2 ini dilengkapi kamera utama pada bagian belakang juga 5MP. Serta kelebihan lainnya berupa baterai yang memiliki kemampuan hingga 10 jam. Memang belum tahu apakah Asus Memo Pad ini akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat ini sobat klik-gadget.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Harga dan Spesifikasi Asus Memo Pad HD 7 Terbaru 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Harga dan Spesifikasi Asus Memo Pad HD 7 Terbaru 2013]\

Post a Comment