Powered by Blogger.

Harga LG Optimus L4 II, Spesifikasi Prosesor Single-Core

|| || , || Leave a comments
Harga LG Optimus L4 II, Spesifikasi Prosesor Single-Core, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga LG Optimus L4 II TERBARU 2013 dan Spesifikasi Lengkap LG Optimus L4 II. Gadget Terbaru dari LG Optimus L4 II Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. LG Optimus L4 II adalah smartphone terbaru besutan perusahaan ternama, LG. Ponsel pintar yang satu ini disinyalir akan menyasar ke segmen midle range atau kalangan menengah ke bawah. Dengan demikian, masyarakat pecinta Gadget yang sangat mendambakan ponsel pintar berbanderol murah atau terjangkau, mungkin ponsel ini lah bisa menjawab kebutuhan konsumen. Hadir dengan spesifikasi cukup bagus, ponsel ini juga didukung dengan fitur bawaan yang cukup bagus pula.

Harga LG Optimus L4 II, Spesifikasi Prosesor Single-Core
Dari segi desain, tampak sebuah desain minimalis nan elegan. Cocok untuk kawula muda dimana ponsel ini sangat kental dengan unsur ‘muda’. Dengan kata lain, ponsel berdesain ciamik ini memiliki ciri khas yang menggambarkan anak-anak mudah jaman sekarang. Sebut saja selain desain yang menawan, ponsel ini juga menghadirkan beberapa fitur unik. Namun begitu, mari kita simak terlebih dahulu mengenai spesifikasi-spesifikasi yang ada pada ponsel LG Optimus L4 II ini.

Hadir dalam dua versi, yakni LG Optimus L4 II dan LG Optimus L4 II Duos, keduanya memiliki spesifikasi dan fitur yang sama kecuali pada pembagian kartu sim. Jika versi pertama mengusung spesifikasi single sim, versi kedua diintergrasikan dengan fitur dual sim. Sehingga dapat mendukung akomodasi konsumen, dimana konsumen bisa memilih versi sesuai kebutuhan. Nah, perbedaan pada kedua versi hanya sekedar penempatan kartu sim semata. Selanjutnya untuk spesifikasi dan fitur lainnya tetap sama.

Mulai dari bagian layar, ponsel ini dihadirkan dengan bentangan layar 3.8 inci plus resolusi 320 x 480 piksel. Didukung pula oleh keberadaan tipe layar berjenis panel IPS. Dimana kejernihan dan komposisi warna serta kecerahan tampilan memiliki kualitas kelas satu. Sementara prosesor pada ponsel ini diisi oleh prosesor jenis single-core 1GHz (ARM Cortex-A9) seri MT6575 besutan MediaTek. Kinerja prosesor diklaim mempunyai peforma cukup baik. Hal itu berkat dukungan RAM berkapasitas 512 MB, memiliki peran penting dalam mengoptimalkan daya gedor prosesor.

Untuk sistem operasi, ponsel ini dijalankan dengan OS Android Jelly Bean versi 4.1 dimana didukung dengan spesifikasi penyimpanan cukup mumpuni. Adalah memori internal berkapasitas 4GB plus slot microSD berkapasitas hingga 32GB, sebagai sarana utama untuk menampung file-file perangkat lunak ataupun milik pengguna. Sebagai pelengkap, ponsel ini juga telah menghadirkan kamera belakang bersensor 3MP. Soal daya tahan, topangan baterai berkapasitas 1700mAh menjadi andalan utama pada ponsel LG Optimus L4 II ini.

Mengenai harga LG Optimus L4 II, pihak produsen membanderol seharga Rp1,7 jutaan per unit untuk versi pertama (single sim card) dan Rp1,9 jutaan per unit untuk versi kedua (dual sim card). Ponsel ini hadir dalam pilihan warna meliputi varian warna hitam dan warna putih.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Harga LG Optimus L4 II, Spesifikasi Prosesor Single-Core, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Harga LG Optimus L4 II, Spesifikasi Prosesor Single-Core]\

Post a Comment