Powered by Blogger.

Harga Smartfren Andromax V Terbaru 2013 dan Spesifikasi Lengkap

|| || , || Leave a comments
Harga Smartfren Andromax V Terbaru 2013 dan Spesifikasi Lengkap, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Smartfren Andromax V Terbaru 2013 dan Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax V. Gadget Terbaru dari Smartfren Andromax V Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Setelah lama beberapa bulan vacum dari mengeluarkan produk baru akhrinya Smartfren kembali lagi beraksi dengan membuat sebuah perangkat dengan nama Smartfren Andromax V bisa dibilang untuk kualitas perangkat ini sudah memiliki kapasitas high-and, namun harganya tidaklah terlalu mahal.

Harga Smartfren Andromax V Terbaru 2013
Pemacu kinerja Andromax V adalah sebuah prosesor quad core MediaTek MT6589E dengan kecepatan mencapai 1.2GHz. Kinerja prosessornya ini tidak sendirian karna akan di temani oleh kemampuan RAM yang memiliki kapasitas 1GB tidak hanya itu saja, karna internal memorinya juga cukup besar dengan ruang 4GB, tenang saja karna penyimpanan ini masih tetap bisa di upgrade hingga mencapai 32GB dengan tambahan slot microSD.

Interfacenya cukup minimalis dengan adanyan layar 4 Inci. Tampilannya semakin optimal berkat di barenginya dengan OS Android Jelly Bean 4.2 dan dual on CDMA GSM. Dan yang pasti sekali anda bisa menikmati kamera dengan sensor 8MP pada bagian belakang (utama) dan secondy di bagian depan 1 MP.

Baterai yang diusung oleh Smartfren Andromax V cukup besar dengan kapasitas 2300 mAh. Sedangkan untuk design, sudah tidak perlu diragukan lagi karena sangat menarik dan cantik dengan bandrolan harga 2.3 juta rupiah saja.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Harga Smartfren Andromax V Terbaru 2013 dan Spesifikasi Lengkap, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Harga Smartfren Andromax V Terbaru 2013 dan Spesifikasi Lengkap]\

Post a Comment