Powered by Blogger.

Spesifikasi dan Harga Tablet Samsung Ativ Tab 3 Terbaru 2013

|| || , || Leave a comments
Spesifikasi dan Harga Tablet Samsung Ativ Tab 3 Terbaru 2013, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Tablet Samsung Ativ Tab 3 dan Spesifikasi Lengkap Tablet Samsung Ativ Tab 3. Gadget Terbaru dari Tablet Samsung Ativ Tab 3 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Samsung telah menangguk kesuksesan dengan deretan tablet PC Android. Pun demikian, sang raksasa TI asal Korea Selatan tak lantas melupakan Windows 8.

Spesifikasi dan Harga Tablet Samsung Ativ Tab 3 Terbaru 2013
Untuk itu, Ativ Tab 3 datang sebagai amunisi anyar. Perangkat dengan ketebalan 8,2 mm ini diklaim sebagai tablet PC tertipis di dunia yang mengusung OS Windows 8.

Dari segi desain, gaya khas lini keluarga Galaxy masih melekat sangat erat di perangkat 10,1 inch dan dilengkapi dengan S-Pen ini.

Fitur S-Pen di Ativ Tab 3 pun sudah dipercantik dengan aplikasi spesial yang disebut sebagai S Note 2.0. Aplikasi ini diklaim bakal meningkatkan kemampuan penulisan di Ativ Tab 3.

"Style, mobility, dan productivity. Demikian tiga kemampuan untuk menggambarkan Ativ Tab 3," ujar Robert Agon, Senior Manager Product Planning Samsung Electronics di sela event Samsung Premier di London, Inggris.

Selain memperkenalkan Samsung Ativ Q, pada acara yang sama Samsung juga memperkenalakan Ativ Tab 3. Berbeda dengan Ativ Q, perangkat satu ini dibekali sistem operasi Windows 8 saja. Dengan keoptimisan tinggi Samsung siap membungkam perkataan yang mengatakan bahwa perangkat dengan OS Windows 8 kecewa. Berikut ulasannya versi Tabloid Gadget!

Spesifikasi Samsung Ativ Tab 3 tergolong dibawah Ativ Q. Pada layarnya tersemat panel layar berukuran 10.1 Inci plus dukungan resolusi 1366 x 768 piksel. Resolusi ini juga memberikan tampilan gambar bagus dan jernih. Urusan peforma, tablet ini disokong prosesor Intel Atom Z2760 serta mendapat tunjangan memori RAM berkapasitas 2GB.

Samsung sendiri sudah membenamkan Ativ Tab 3 dengan aplikasi Microsoft Office 2013 dan dapat menjalankan semua aplikasi Windows. "Jadi di manapun Anda berada, aplikasi ini dapat mendukung produktivitas pekerjaan Anda," tukasnya.

Sayang, belum disebutkan lebih lanjut soal harga dari perangkat yang mempunyai bobot 550 gram dan daya tahan baterai 10 jam ini.

Pun demikian, Ativ Tab 3 juga sudah mengusung fitur SideSync. Ini merupakan gerbang untuk menghubungkan deretan gadget Samsung.

Dalam demonya, pengguna digambarkan dapat sharing konten dengan cepat dari ponsel/tablet ke PC/Laptop Samsung. Baik itu dari segi aplikasi ataupun fitur.

Ketika keduanya sudah terhubung, pengguna juga dapat mengendalikan ponselnya dari PC.

"Tinggal menggerakkan mouse dan Anda sudah dapat mengakses ponsel lewat SideSync," kata Robert Agon, Senior Manager Product Planning Samsung Electronics di sela event Samsung Premier di London, Inggris.

Spesifikasi Ativ Tab 3:
- Windows 8
- 10.1 HD (1366 x 768) PLS
- Intel Atom Z2760
- Wacom Digitizer
- Integrated S Pen & S Note
- 64 GB eMMC
- Kamera Front : HD, Rear : 5M (Flash)
- Dimensi257.4 x 165.3 x 7.95
- USB2.0, HDMI
- BT KBD, Protecting cover

Harga Samsung Ativ Tab 3 :
Perangkat ini dibanderol dengan harga 699 USD atau setara dengan Rp 6,8 Jutaan perunitnya.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Tablet Samsung Ativ Tab 3 Terbaru 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Spesifikasi dan Harga Tablet Samsung Ativ Tab 3 Terbaru 2013]\

Post a Comment