Powered by Blogger.

Harga Smartfren Andromax C Terbaru 2013, Hp OS Android 4 ICS

|| || , || Leave a comments
Harga Smartfren Andromax C Terbaru 2013, Hp OS Android 4 ICS, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Smartfren Andromax C Terbaru 2013 dan Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax C. Gadget Terbaru dari Smartfren Andromax C Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Smartfren Andromax C Untuk kelas yang lebih terjangkau, Smartfren memperkenalkan Smartfren Andromax C dengan ukuran layar yang sama dengan New Andromax I.

Harga Smartfren Andromax C Terbaru 2013, Hp OS Android 4 ICS
Meski lebih murah, Andromax C tetap memiliki spesifikasi hebat di kelasnya, didukung dengan prosesor dual core 1 GHz, perangkat grafis Adreno 203, memori internal sebesar 4 GB.

Ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang mampu menjalankan aplikasi multi tasking lebih cepat, pengalaman gaming yang lebih baik, tetapi tetap memperhitungkan konsumsi daya yang irit.

Paket Smartfren Andromax C bersama kartu perdana Smartfren ditawarkan dengan harga lebih terjangkau Rp 649 ribu dengan benefit yang sama yaitu gratis paket Smart Plan Rp 50.000.

Paket ini terdiri dari 1.5 GB volume data, 20 menit panggilan telepon ke operator lain, panggilan telepon sepuasnya ke semua Smartfren, dan 60 SMS ke semua operator yang berlaku selama 30 hari setelah aktivasi.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Harga Smartfren Andromax C Terbaru 2013, Hp OS Android 4 ICS, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Harga Smartfren Andromax C Terbaru 2013, Hp OS Android 4 ICS]\

Post a Comment