Powered by Blogger.

Spesifikasi BlackBerry A10, Bocor

|| || , || Leave a comments
Spesifikasi BlackBerry A10, Bocor, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga BlackBerry A10 dan Spesifikasi Lengkap BlackBerry A10. Gadget Terbaru dari BlackBerry A10 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Kabar menarik dan mengejutkan bagi pecinta Gadget di seluruh dunia. Adalah ponsel pintar berlabel kelas atas akan segera hadir, dimana produsen RIM-lah yang menjadi aktor utama dalam peluncuran ini. Menurut informasi yang beredar, produsen tersohor itu akan segera memproduksi ponsel pintar bernamakan BlackBerry A10. Ponsel ini merupakan suksesor pendahulunya yang sudah santer di pasaran, BlackBerry Z10.

Speksifikasi BlackBerry A10
Ada kesamaan antara kedua ponsel BlackBerry itu, yakni sama-sama mengusung alat operasional berupa layar sentuh kapasitif (full touch). Namun begitu, ponsel BlackBerry A10 digadang-gadang memiliki kasta tertinggi dari ponsel BB lain yang menggunakan OS BlackBerry 10. Secara berurutan, mulai dari yang paling bawah yaitu BlackBerry Q5, BlackBerry Q10, BlackBerry Z10, dan BlackBerry A10.

Spesifikasi BlackBerry A10 tentu saja tidak perlu diragukan lagi. Dinobatkan menjadi ponsel berkasta paling tinggi, hadirlah spesifikasi layar dengan bentangan 4,65 inci. Selanjutnya, untuk bagian daya gedor peforma sistem, pihak BlackBerry telah membenamkan prosesor quad-core berkecepatan 1,5GHz. Prosesor ini memiliki label Krait, yang merupakan prosesor hasil karya perusahaan Qualcomm. Selebihnya, seperti yang awal tadi kami utarakan, ponsel pintar terbaru ini akan mengusung OS BlackBerry 10. Dimana sistem operasi ini memiliki banyak sekali kelebihan baik itu di sektor teknis ataupun teknologi. Untuk fitur BlackBerry A10, ponsel ini telah menghadirkan fitur dukungan jaringan LTE.

Lantaran informasi terlalu minim, maka hanya itu saja yang bisa Anda ketahui soal spesifikasi BlackBerry A10. Pun halnya mengenai harga BlackBerry A10, belum ada informasi lebih lanjut dari pihak produsen. Namun yang pasti, ponsel pintar yang satu ini akan dipasarkan pada November 2013 mendatang.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai BlackBerry A10, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Spesifikasi BlackBerry A10, Bocor]\

Post a Comment