Powered by Blogger.

Spesifikasi Oppo Find 7 Dengan Prosesor Snapdragon 800

|| || , || Leave a comments
Spesifikasi Oppo Find 7 Prosesor Snapdragon 800, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Oppo Find 7 dan Spesifikasi Lengkap Oppo Find 7. Gadget Terbaru dari Oppo Find 7 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Oppo Find 7 - Satu lagi jajaran smartphone berkualitas dengan sokongan prosesor Snapdragon 800 yang akan meluncur pada tahun ini. Smartphone tersebut datang dari negeri tirai bambu, Cina melalui produsen elektroik mereka bernama Oppo. Vendor tersebut akan merilis smartphone terbaru dengan label Oppo Find 7 pada bulan september nanti.

Spesifikasi Oppo Find 7 Dengan Prosesor Snapdragon 800
Spesifikasi Oppo Find 7 pun sudah bermunculan diinternet. Menariknya, spesifikasi yang dihadirkan di smartphone ini terbilang sangat berkualitas. Diantaranya, mengusung layar berpanel IPS dengan ukuran 5 Inci serta didukung resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Pada sektor dapur pacu, disokong prosesor Snapdragon 800 terbaru serta tunjangan RAM berkapasitas 2GB.

Spesifikasi Oppo Find 7 :
Layar : IPS Display 5 Inci TFT Capacitive Multi Touchscreen, Full HD 1080p
Prosesor : Snapdragon 800
Memori RAM : 2GB
Kamera Belakang : 13MP
Kamera Depan : 8MP
Sistem Operasi : Android v4.2 Jelly Bean
Konektivitas : Bluetooth, Wi-Fi, MicroUSB
Baterai : 4.000 mAh

Oppo Find 7 menurut bocoran akan mengadopsi sistem operasi dari google yakni Android Jelly bean versi terbaru, 4.2. Menariknya, disitu pula menjelaskan bahwasannya smartphone ini dibekali fitur kamera berkekuatan 13 megapiksel pada bagian belakang dan 8 megapiksel yang kesemuanya berkekuatan besar. Hal ini menjadi kepuasan tersendiri untuk para konsumen. Baterai pada phablet ini tergolong berdaya besar yakni 4.000 mAh.

Harga Oppo Find 7 :
Sejauh ini belum ada konfirmasi resmi mengenai harga yang membanderolnya.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi Oppo Find 7 Prosesor Snapdragon 800, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Spesifikasi Oppo Find 7 Dengan Prosesor Snapdragon 800]\

Post a Comment