Powered by Blogger.

Harga Axioo Picopad 4 Terbaru 2013 Ponsel Android Dengan Quad Core

|| || , || Leave a comments
Harga Axioo Picopad 4 Terbaru 2013 Ponsel Android Dengan Quad Core, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Axioo Picopad 4 Terbaru 2013 dan Spesifikasi Lengkap Axioo Picopad 4. Gadget Terbaru dari Axioo Picopad 4 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Axioo juga baru saja meluncurkan Picopad 4 yang merupakan smartphone quad-core dengan harga terjangkau. Smartphone ini hadir dengan layar Super AMOLED 4,65” dengan resolusi 1280 x 720 pixel.

Harga Axioo Picopad 4 Terbaru 2013 Ponsel Android Dengan Quad Core
Menurut pihak Axioo, layar Super AMOLED menjadi pilihan pada smartphone tersebut untuk meningkatkan daya saing smartphone tersebut di pasaran, menurut Axioo saat ini sangat jarang ada handphone Android lokal yang menggunakan layar Super AMOLED.

Selain layar Super AMOLED HD, Axioo juga menanamkan prosesor ARM Cortex A7 1.2GHz quad-core, RAM 1GB dan GPU PowerVR SGX544. Soal sistem operasi, Picopad menjalankan Android 4.1.2 Jelly Bean. Perpaduan spesifikasi yang baik ditambah sistem operasi Android Jelly Bean diklaim mampu menjanjikan performa dan experience terbaik untuk penggunanya. Sebagai tambahan, handphone pintar ini juga dilengkapi dengan kamera 8MP yang menggunakan sensor Backside Illuminated (BSI) generasi kedua. Dengan sensor ini, kamera mampu menangkap gambar yang lebih detail meskipun dalam kondisi kurang cahaya.

Soal harga, Axioo membanderol smartphone Picopad 4 ini dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sebesar Rp 3.2 juta dan produk akan tersedia pada akhir bulan ini.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Harga Axioo Picopad 4 Terbaru 2013 Ponsel Android Dengan Quad Core, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Harga Axioo Picopad 4 Terbaru 2013 Ponsel Android Dengan Quad Core]\

Post a Comment