Powered by Blogger.

Bocoran Harga Nokia Lumia 925 dan Spesifikasi Semakin Mantap

|| || ,, || Leave a comments
Harga Nokia Lumia 925 dan Spesifikasi Semakin Mantap diusung adalah 2G,3G HSDPA dan 4G LTE, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Nokia Lumia 925 terbaru 2013 dan Spesifikasi Lengkap Nokia Lumia 925. Gadget Terbaru dari Nokia Lumia 925 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Setelah beberapa waktu sempat muncul bocoran mengenai Lumia 925 akhirnya perangkat ini resmi juga di rilis oleh nokia.

Nokia Lumia 925
Dalam review kali ini anda akan dipuaskan oleh informasi yang kami ungkap melalui GSMarena dengan Spesifikasi serta harganya. Nokia memang namanya belakangan ini begitu terdongkrak dan melejit semenjak kerjasamanya dengan Microsoft melalui windows phone cukup berhasil menyita perhatian publik.

Nah, kembali lagi pada Lumia 925 sebenarnya apa yang membuat perangkat ini begitu istimewa dan membuat orang banyak menjadi penasaran. Oke, kita lihat yang pertama pada bagian jaringan network yang diusung adalah 2G,3G HSDPA dan 4G LTE dalam satu konsel yang bisa berjalan secara optimal.

Lalu kemudian dari designnya cukup memukau dengan ketebalan 8.5 mm serta interface layarnya juga cantik 4.5 Inci AMOLED kapasitif touchscreen. Performa atau kinerja perangkat ini akan di topang oleh kekuatanProsesor Snapdragon Dual-Core 1.5 GHz yang sudah pasti di support oleh Qualcomm.

Harga Nokia Lumia 925 dibandrol dengan harga 470 euro dalam rupiah berkisar Rp 5-6 jutaan.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Bocoran Harga Nokia Lumia 925 dan Spesifikasi Semakin Mantap, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Bocoran Harga Nokia Lumia 925 dan Spesifikasi Semakin Mantap]\

Post a Comment