Powered by Blogger.

Spesifikasi dan Harga Oppo Find 5 Mini Terbaru 2013, Prosesor Quad-core

|| || , || Leave a comments
Spesifikasi dan Harga Oppo Find 5 Mini Terbaru 2013, Prosesor Quad-core, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Oppo Find 5 Mini Terbaru 2013 dan Spesifikasi Lengkap Oppo Find 5 Mini. Gadget Terbaru dari Oppo Find 5 Mini Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada postingan kali ini. Oppo Find 5 Mini - Jajaran perangkat sebagai suksesor dari generasi asli memang sudah tak asing lagi dimata kita. Ini merupakan sebuah generasi lanjutan dari perangkat yang sudah laris ataupun menjadi adik darinya dengan mengadopsi nama “mini” dibelakangnya.

Spesifikasi dan Harga Oppo Find 5 Mini Terbaru 2013, Prosesor Quad-core
Semisal Samsung yang memperkenalkan beberapa smartphone dengan adopsi nama tersebut. Hal ini yang membuat produsen asal Cina, Oppo tertarik mendesain versi mini dari Oppo Find 5. Perangkat tersebut diberi label Oppo Find 5 Mini.

Spesifikasi Oppo Find 5 Mini memang sudah beredar luas diinternet walau hanya beberapa saja. Pada layarnya, ponsel ini memiliki dimensi 3.7 Inci. Walau mengadopsi layar kecil, namun dari sisi tampilan sudah diperkuat resolusi HD 720p serta kepadatan hingga 396ppi. Bocoran lain menjelaskan bahwa perangkat mini ini diperkuat dengan sistem operasi berbasis Android Jelly Bean untuk versi 4.1.

Spesifikasi Oppo Find 5 Mini :
Layar : 3.7 Inci Capacitive Touchscreen, HD 720p ~396ppi
Prosesor : Quad-core MediaTek 1.2GHz
GPU : PowerVR SGX531
Memori RAM : 1GB
Memori Internal : 4GB
Memori Eksternal : MicroSD
Sistem Operasi : Android v4.1 Jelly Bean
Kamera : Ya
Konektivitas : Bluetooth, MicroUSB
Warna : Merah, kuning, putih, hitam, biru dan hijau

Oppo Find 5 Mini disokong oleh prosesor Quad-core dari MediaTek dengan memiliki clock speed 1.2GHz. Prosesor ini bakal ditunjang dengan 1GB RAM yang terbukti cukup ampuh untuk memaksimalkan kinerja sistem yang ada. Ponsel ini hadir dalam beberapa pilihan warna menarik dan unik.

Harga Oppo Find 5 Mini :
Belum diketahui mengenai harga yang membanderolnya, namun beberapa awak media mengungkap bahwa ponsel ini akan dibanderol setara Rp 2.5 Jutaan hingga 3,8 Jutaan perunitnya.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Oppo Find 5 Mini Terbaru 2013, Prosesor Quad-core, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Spesifikasi dan Harga Oppo Find 5 Mini Terbaru 2013, Prosesor Quad-core]\

Post a Comment