Powered by Blogger.

Spesifikasi dan Harga Hp Esia Maxtouch 5.3 Terbaru 2013

|| || , || Leave a comments
Spesifikasi dan Harga Hp Esia Maxtouch 5.3 Terbaru 2013
Spesifikasi dan Harga Hp Esia Maxtouch 5.3 Terbaru 2013, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Hp Esia Maxtouch 5.3 dan Spesifikasi Lengkap Hp Esia Maxtouch 5.3. Gadget Terbaru dari Hp Esia Maxtouch 5.3 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Esia nggak mau kalah ama smartfren yang udah melakukan berbagai Inovasi produk smartphone canggih dari yang murahan sampe yang harga selangit. Esia mengambil langkah kecil dengan menghadirkan satu lagi smartphone Android yang support Dual SIM GSM-CDMA dengan desain nyentrik membulat ala Esia.

Smartphone ini selain mempunyai Fitur yang bisa ditanami kartu GSM dan CDMA secara bersamaan, juga mengusung prosesor yang lumayan, Dual Core 1.2 GHz, sayangnya nggak tau proseosrnya buatan Siapa, Mediatek atau Snapdragon atau yg lain kah?

Layarnya berdiagonal 5.3 inci, menjalankan OS terbaru Android 4.2.2 Jelly Bean serta membawa fitur jepretan berkekuatan 5 MP, yang sangat disayangkan nggak ada infonya RAM Maxtouch 5.3 ini berapaan kasitasnya.

Oia, sebenarnya Produk ini merupakan kerjasama antara Esia (bakrie telkom) kepunyaan OM Abu Rizal Bakri dengan PT. Mitra Komunikasi Nusantara (MKN) yang basis dasarnya merupakan kepunyaan Cyrus, ini ane ketahui setelah ngecek langsung kesitus myesia.com, disana terpampang jelas kalau produk ini merknya "Cyrus" dan juga tertera label "Andromax-D E1000", jangan-jangan kepunyaan smartfren lagi! waduh sebenarnya ini punya siapa  jadi bingung sendiri.

Fitur Andalan Esia Maxtouch 5.3
- CDMA 2000 1x EVDO REV. A 800 MHz + GSM 900/1800 MHz - OS Terbaru Android 4.2.2 Jelly Bean
- Prosesor Dual Core, RAM gak jelas
- Memori 4 gebe bisa diperlebar hingga 32 gebe
- Kamera 5 megapiksel
- GPS, FM Radio, Bluetooth, Wi-Fi
- Harga Rp1.599.000

Satu lagi, kapasitas Baterai tidak ada infonya, tetapi ane dapat info kalau smartphone ini mampu bertahan stand by selama 200 jam dan talk time hingga 300 menit.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Hp Esia Maxtouch 5.3 Terbaru 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Spesifikasi dan Harga Hp Esia Maxtouch 5.3 Terbaru 2013]\

Post a Comment