Powered by Blogger.

Spesifikasi dan Harga Tablet IBerry Auxus CoreX2 3G Terbaru 2013

|| || , || Leave a comments
Spesifikasi dan Harga Tablet IBerry Auxus CoreX2 3G Terbaru 2013, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Tablet IBerry Auxus CoreX2 3G dan Spesifikasi Lengkap Tablet IBerry Auxus CoreX2 3G. Gadget Terbaru dari Tablet IBerry Auxus CoreX2 3G Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Sebuah vendor asal india Iberry membuat tablet dengan spesifikasi berkelas, namun harga cukup murah apalagi kalau bukan IBerry Auxus CoreX2 3G.

Spesifikasi dan Harga Tablet IBerry Auxus CoreX2 3G Terbaru 2013
Seolah tidak ingin ketinggalan jauh oleh beberapa vendor india lainnya yang juga meraih sukses di ranah gadge seperti Archoss, Karbonn, Zync merekapun melebarkan sayap. Kecanggihan pertama yang ditawarkan tablet ini adalah mengusung teknologi layar IPS sebesar 7 Inch yang dibarengi dengan resolusi 1280 x 800 pixel, IBerry Auxus CoreX2 3G untuk performanya sudah menggunakan processor Dual Core, hal itu mereka lakukan demi bersaing untuk pasar menengah kebawah.

Ternyata prosesor Dual Core ARM Cortex A9 berkecepatan 1,6 GHz ini masih akan mendapatkan dukungan juga dari kapasitas RAM sebesar 1GB, sehingga kinerja tablet asal india ini menjadi lebih optimal. Sedangkan untuk basis sistem kerjanya sudah ada Android 4.1 Jelly Bean untuk melakukan supporting. Media penyimpanan intenalnya juga terbilang cukup besar dengan ukuran 8GB, namun jangan khawatir apabila kurang masih bisa diupgrade dengan eksternal microSD yang capai 64GB.

Untuk entertaimen anda bisa menikmati kamera utama dengan sensor 2MP dan pada bagian depannya juga cukup lumayan VGA yang bisa anda gunakan untuk Video Calling.

Harga untuk satu unit Tablet IBerry Auxus CoreX2 3G berkisar 11.000 Rupe atau jika dirupiahkan Rp 1,9 jutaan. Dengan spesifikasi dan harga seperti itu Iberry sangat yakin jika mereka mampu survive dan bersaing dipasar Gadget, terutama India.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Tablet IBerry Auxus CoreX2 3G Terbaru 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Spesifikasi dan Harga Tablet IBerry Auxus CoreX2 3G Terbaru 2013]\

Post a Comment