Powered by Blogger.

Spesifikasi dan Harga Tablet Ainol Novo 10 Eternal Terbaru 2013

|| || , || Leave a comments
Spesifikasi dan Harga Tablet Ainol Novo 10 Eternal Terbaru 2013, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Tablet Ainol Novo 10 Eternal dan Spesifikasi Lengkap Tablet Ainol Novo 10 Eternal. Gadget Terbaru dari Tablet Ainol Novo 10 Eternal Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Vendor Ainol baru saja merilis sebuah produk anyar mereka dari kelas Tablet dengan mengusung OS Android, tak lain perangkat ini memiliki nama Ainol Novo 10 Eternal. Menariknya tablet ini dihadirkan dengan kapasitas daya baterai yang cukp besar, sehingga meskipun waktu operasional perangkat tinggi apalagi dengan prosesor quad core, tentu tidak menjadi masalah.

Spesifikasi dan Harga Tablet Ainol Novo 10 Eternal Terbaru 2013
Lebih rincinya mengenai model prosesor yang digunakan tablet ini ialah quad core ATM 7029 1GHz yang kinerjanya akan ditunjang oleh RAM 2GB. Seperti yang dikatakan sebelumnya, tablet ini akan ditopang oleh daya betaerai 11000 mAh yang memiliki kemampuan bertahan ketika dioperasikan kira-kira 15 jam.

Layar yang diusung tablet ini sudah terapkan tekhnologi IPS yang memiliki ukuran 10.1 inci dengan dibarengi resolusi 1280 x 800 piksel. Kemudian untuk penyimpanan data sudah disediakan memori internal dengan kapasitas ruang 16GB serta terdapat juga slot microSD sebagai penambah kapasitas. Ainol Novo 10 Eternal juga sudah dilengkapi dengan fitur konektivitas WiFi, Bluetooth, serta fitur entertaimen berupa kamera depan 0.3MP dan kamera belakang 2MP.

Untuk sementara tablet ini hanya baru tersedia di pasar China, yang sudah tersedia beberapa toko online. Harga Ainol Novo 10 Eternal berkisar 224 USD atau dalam rupiah sekitar 2,1 jutaan.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Tablet Ainol Novo 10 Eternal Terbaru 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Spesifikasi dan Harga Tablet Ainol Novo 10 Eternal Terbaru 2013]\

Post a Comment