Powered by Blogger.

Spesifikasi dan Harga Laptop Toshiba Satellite C40D Terbaru 2013

|| || , || Leave a comments
Spesifikasi dan Harga Laptop Toshiba Satellite C40D Terbaru 2013
Spesifikasi dan Harga LAPTOP Toshiba Satellite C40D Terbaru 2013, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Laptop Toshiba Satellite C40D dan Spesifikasi Lengkap Laptop Toshiba Satellite C40D. Gadget Terbaru dari Laptop Toshiba Satellite C40D Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Dikutip dari Tempo.co, Toshiba bersama AMD meluncurkan Toshiba Satellite C40D, notebook pertama dengan AMD A4 Quad Core Acceerated Processing Unit (APU) yang terintegrasi dengan kartu grafis AMD Radeon. Produk ini bisa dijumpai di gerai resmi Toshiba di seluruh Indonesia mulai hari ini, Selasa, 9 Juli 2013.

Toshiba Satellite C40D didesain untuk menjawab kebutuhan grafis dan hiburan bagi pengguna. "Seluruh produk APU dan AMD dirancang untuk kegiatan komputasi yang menjadi kebutuhan pengguna," ujar Country Manager AMD Indonesia, Jenny Susanto, di Jakarta.

Notebook terbaru ini dibekali kemampuan pengolahan seperti word processing, spread sheet, dan tentunya grafis. "Inovasi AMD melalui teknologi APU sudah diakui di pameran IT terbesar di Asia yaitu Computex Taipei," kata Jenny. AMD APU sebelumnya pernah memenangkan penghargaan Best Choice Computex pada 2011, 2012, dan 2013.

Ia mengatakan, Toshiba Satellite C40D memiliki visual yang tajam. Daya tahan baterainya kuat untuk mendukung mobilitas penggunanya. Notebook ini menggabungkan seri terbaru AMD dengan AMD APU generasi ke tiga, yang menggabungkan CPU x86 quad Core Jaguar dengan arsitektur Graphics Core Next AMD Radeon.

AMD dikenal sebagai penyedia teknologi grafis untuk mendukung berbagai game. Sejumlah game console menggunakan teknologi AMD, seperti Sony Playstation, Nintendo, dan Xbox.

Channel Manager Toshiba Singapore di Jakarta, Albert Susilo, mengatakan notebook terbaru ini memiliki desain dan kemampuan yang lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya. "Kami menawarkan Toshiba Satellite C40D bagi entry level yang cerdas," ucapnya.

Satu unit Toshiba Satellite C40D dibanderol seharga US$ 439 atau Rp 4,37 juta. Albert mengklaim produknya tidak miskin fitur meski harganya relatif terjangkau.

"Kami menambahkan kenyamanan pengguna dengan video Full-HD dengan Clear Super View LED Backlit display dengan fitur Resolution+," katanya, menambahkan teknologi itu secara instan menghadirkan gambar yang tajam.

Ia menambahkan, Toshiba Satellite C40D mempunyai kemampuan audio yang unggul berkat teknologi Toshiba Audio Enhancement V2. "Kemampuan audionya sempurna bahkan di kondisi lingkungan yang bising," ucapnya.

Fitur audio pada notebook ini dapat secara otomatis menyesuaikan pengaturan untuk meningkatkkan kualitas suara serta mengurangi distorsi. Apalagi hard disk drivenya, yang tersedia dengan kapasitas 500 G (SATA5400), dirancang supaya mampu meredam getaran sehingga meningkatkan daya tahannya.

Sumber : Tempo.co

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga LAPTOP Toshiba Satellite C40D Terbaru 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Spesifikasi dan Harga Laptop Toshiba Satellite C40D Terbaru 2013]\

Post a Comment