Powered by Blogger.

Kabar Spesifikasi Lenovo A850 Dipersenjatai Tegra 3 Quad-Core

|| || , || Leave a comments
Kabar Spesifikasi Lenovo A850 Dipersenjatai Tegra 3 Quad-Core
Kabar Spesifikasi Lenovo A850 Dipersenjatai Tegra 3 Quad-Core, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Lenovo A850 bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Lenovo A850. Gadget Terbaru dari Lenovo A850 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Setelah sebelum produsen asal India, Lava Mobile menggelontorkan Xolo Play, kali ini vendor terkemuka asal China, Lenovo pun ingin mengikuti jejak kompetitornya tersebut dengan menghadirkan Lenovo A850 yang mengusung chipset unggulan dari Nividia, yakni Tegra 3. Ponsel ini kabarnay tidak akan menargetkan pasar high end, melainkan akan ditargetkan kepasar medium end.

Sebuah bocoran foto dan spesifikasi Lenovo A850 sudah beredar luas di Internet/ Jika diperhatiakan secara seksama, desain Lenovo A850 masih tidak berbeda jauh dengan ponsel Lenovo lainnya, namunada kesan catik pada Lenovo A850 seperti layak Lenovo A820 dan Lenovo A720.

Kabarnya, menurut bocora yang beredar, ponsel ini akan hadir dengan layar 5,5 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel. Rasanya sudah layak disebut phablet dengan ukuran layar sebesar itu. Kerapatan laya ryang dimilikinya 200ppi. Jenis layar yang digunakannya juga kemungkinan akan menggunakan IPS (In-Plane Switching).

Dibagian dapur pacunya terdapat chipset Nvidia Tegra 3 dengan mengusung prosesor ARM Cortex-A9 quad-core dengan kecepatan 1,3GHz. Kinerja CPU dibantu dengan memori RAM sebesar 1GB dan pengolah grafis GeForce ULP 12-core.

Pihak Lenovo sendiri belum mengonfirmasi mengenai kehadiran ponsel canggih terbarunya ini. Namun yang pasti, ponsel yang memiliki ketebalan 9,4mm ini agan dibanderol sekitar Rp.2,5 jutaan

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Kabar Spesifikasi Lenovo A850 Dipersenjatai Tegra 3 Quad-Core, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Kabar Spesifikasi Lenovo A850 Dipersenjatai Tegra 3 Quad-Core]\

Post a Comment