Powered by Blogger.

Spesifikasi Dan Harga IMO Tab Z7 Orion Terbaru 2013

|| || , || Leave a comments
Spesifikasi Dan Harga IMO Tab Z7 Orion Terbaru 2013
Spesifikasi Dan Harga IMO Tab Z7 Orion Terbaru 2013, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga IMO Tab Z7 Orion juli 2013 dan Spesifikasi Lengkap IMO Tab Z7 Orion. Gadget Terbaru dari IMO Tab Z7 Orion Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Salah satu produsen Lokal yang sudah banyak melahirkan gadget yang turut serta meramaikan pasar gadget di Indonesia. Setelah banyak mengeluarkan ponsel yang mempunyai kualitas yang baik, kemudian memperluas sayapnya pada ponsel pintar, kini Vendor local yang satu ini sudah ikut terjun dalam dunia tablet PC.

Salah satu Tablet PC yang sudah cukup dikenal oleh masyarakat di Indonesia adalah IMO Tab Z7. Dengan perpaduan perangkat lunak dan perangkat keras yang mempunyai kualitas unggulan. Buktinya, tablet produksi local yang satu ini dapat diterima masyarakat walaupun saingannya adalah tablet-tablet keluaran pabrikan raksasa seperti Samsung, Acer dan yang lainnya.

Spesifikasi yang dimiliki oleh tablet local IMO Tab Z7 sangat menarik untuk kita ulas bersama. Langsung saja kita bahas tentang Tablet local yang satu ini.

Dengan bermodalkan jaringan 2G yang mempunyai frekuensi 1900MHz dan jaringan 3G yang mempunyai frekuensi 2100MHz. Desain yang dimiliki oleh Tablet ini 198 x 124 x 11mm, dan mempunyai Bobot seberat 399Gr. Ditambah dengan kehadiran layar TFT yang mempunyai teknologi capacitive Touchscreen yang sudah mendukung multi touch yang mempunyai resolusi 1024 x 600 piksel dan mempunyai luas 7 Inci. Untuk urusan kamera, kamera utama yang dimiliki oleh Tablet ini mempunyai kekuatan 8Mp dan untuk kamera sekundernya masih 0.3 Mp.

Untuk urusan dapur pacunya IMO mempercayakan pada Prosesor Dual-core yang mempunyai kecepatan 1GHz, MTK 6577 ditambah dengan kehadiran memory RAM sebesar 512 dan GPU dari OpenGL ES 2.0, dan sudah diberikan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang akan menambah kinerja Tablet ini lebih maksimal. Ditambah dengan kehadiran NAND FLASH yang mempunyai kapasitas 4GB jika dirasa masih kurang, IMO Tab Z7 yang juga dikenal dengan nama IMO Tab Z7 Orion sudah disediakan slot memory External yang menggunakan microSD yang dapat dimaksimalkan hingga 32 GB.

Untuk masalah harga yang dibanderol untuk IMO Tab Z7 sekitar Rp 1jutaan saja, cukup murah untuk ukuran tablet local yang mempunyai kualitas yang setara dengan Tablet-tablet dari vendor terkenal.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi Dan Harga IMO Tab Z7 Orion Terbaru 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Spesifikasi Dan Harga IMO Tab Z7 Orion Terbaru 2013]\

Post a Comment