Powered by Blogger.

Spesifikasi Dan Harga Polytron Wizard Quadra W7450 Terbaru juli 2013

|| || , || Leave a comments
Spesifikasi Dan Harga Polytron Wizard Quadra W7450 Terbaru juli 2013
Spesifikasi Dan Harga Polytron Wizard Quadra W7450 Terbaru juli 2013, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Polytron Wizard Quadra W7450 bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Polytron Wizard Quadra W7450. Gadget Terbaru dari Polytron Wizard Quadra W7450 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Salah satu ponsel yang dihasilkan oleh Polytron dan juga merupakan terobosan terbarunya adalah Polytron Wizard Quadra W7450.

Produk yang satu ini merupakan salah satu Ponsel terbaik yang pernah dirilis oleh Polytron, dengan bertajuk Smartphone Android dengan mengikuti permintaan pasar yang pada saat ini memang sedang banyak diminati oleh orang banyak. Dengan bermodalkan CPU Quad-Qore tetapi dengan banderol harga yang murah, Smartphone ini siap mengejutkan pasar Smartphone di Indonesia. Agar anda tidak penasaran dengan Smartphone dari Polytron ini, kami sudah coba merangkum tentang Spesifikasi yang dimilikinya.

Smartphone Polytron Wizard Quadra W7450 dipersiapkan agar penggunanya dapat menikmati jaringan HSDPA yang sekarang ini sudah umum dimiliki Smartphone yang lain. Ditambah dengan kehadiran layar yang mempunyai luas 4.5 inchi dengan resolusi qHD 960 x 540 pixels  dan dilindungi oleh Gorilla Glass membuat smartphone ini nyaman untuk anda pandangi dalam waktu yang cukup lama. Hal ini tentu akan membuat Anda betah untuk beraktifitas menggunakan HP pintar ini.

Dengan dibekali oleh Chipset dari MTK 6589 yang mempunyai prosesor Quad-core dan berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A7 ditambah dengan kehadiran GPU dari PowerVR SGX 544MP, yang akan membuat kinerja Smartphone yang mempunyai nama Polytron Wizard Quadra W7450 ini menjadi lebih optimal. Dan ternyata Smartphone terbaru dari Polytron ini telah mengusung System Operasi yang berbasis Android 4.1.2 Jelly Bean. Dan kehadiran RAM sebesar 1GB ini akan sangat membantu aktifitas rutin anda dengan menggunakan smartphone ini.

Untuk media penyimpanannya Polytron  sudah membekali memory Internal dengan kapasitas 4GB dan sudah disediakan juga slot MicroSD yang dapat anda maksimalkan hingga 32GB. Sedangkan untuk urusan kamera, Polytron Wizard Quadra W7450 ini sudah mempunyai kamera dengan kekuatan lensa 8Mp untuk kamera Utamanya, sedangkan pada kamera sekundernya Smartphone ini dilengkapi dengan Lensa yang berkekuatan 1.3Mp.

Untuk harga yang ditawarkan Polytron Wizard Quadra W7450 ini pun terbilang murah untuk ukuran Smartphone dengan prosesor Quad-Core, hanya dibanderol pada harga Rp 2.749.000,-. Dan seperti biasa, harga diatas hanya sebagai patokan saja, karena bisa saja daerah Anda memiliki harga yang berbeda dengan harga tersebut.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi Dan Harga Polytron Wizard Quadra W7450 Terbaru juli 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Spesifikasi Dan Harga Polytron Wizard Quadra W7450 Terbaru juli 2013]\

Post a Comment