Powered by Blogger.

Spesifikasi dan Harga Smartphone GooPhone X1 Terbaru 2013

|| || , || Leave a comments
Spesifikasi dan Harga Smartphone GooPhone X1 Terbaru 2013, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Smartphone GooPhone X1 dan Spesifikasi Lengkap Smartphone GooPhone X1. Gadget Terbaru dari Smartphone GooPhone X1 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Satu lagi ponsel pintar bersistemkan Android yang diproduksi oleh perusahaan asal China, GooPhone. Memang kedengaran vendor yang tak familiar. Dimana ada banyak sekali vendor yang berasal dari China menduplikasi perangkat mobile milik perusahaan-perusahaan ternama, seperti misalnya Apple, Samsung, dan lain sebagainya. Begitu pula dengan ponsel yang dinamai GooPhone X1 ini, pihak produsen berupaya memiripkan desain dengan ponsel harga premium. Dengan demikian maka banyak konsumen yang mana tidak kuasa untuk membeli ponsel-ponsel kelas atas, bisa memilih ponsel ini sebagai solusi utama.

Spesifikasi dan Harga Smartphone GooPhone X1 Terbaru 2013
Meniliki pada spesifikasi GooPhone X1, secara desain memang terlihat cantik dan elegan. Terlebih lagi dengan bubuhan spesifikasi layar yang cukup menawan, yaitu display berukuran 4.7 yang mengusung resolusi 480 x 854 piksel. Tentu saja pengguna akan sangat dimanjakan dengan lebarnya layar ponsel. Proses interaksi dengan ponsel pun akan berjalan dengan lancar dan leluasa.

Pada bagian daya gedor, pihak produsen telah melengkapinya dengan prosesor quad-core berserikan MT6589 yang memiliki kecepatan 1.2GHz. Tidak hanya itu, kinerja prosesor juga akan mendapat suplai dari perangkat RAM sebesar 1 GB. Pun halnya dengan kecepatan ponsel saat dijalankan juga akan menemui titik tertinggi. Dengan kata lain, ponsel GooPhone X1 ini akan berjalan secara cepat dan akan meminimalisir adanya proses lamban atau yang sering disebut dengan kata lemot.

Selain memiliki spesifikasi jeroan cukup mumpuni, pada bagian media penyimpanan pun juga demikian. Ponsel ini telah dilengkapi memori internal berkapastias 4 GB plus slot microSD untuk keperluan ekspansi. Dengan keberadaan spesifikasi memori tersebut, pengguna tidak usah khawatir soal minimnya daya tampung. Karena pada dasarnya spesifikasi memori sebesar itu sangatlah cukup untuk menampung seluruh file di dalam ponsel.

Selanjutnya, sektor grafis juga akan menjadi sorotan penting. Bagaimana tidak, untuk ponsel kelas menengah saja, GooPhone X1 telah hadir dengan spesifikasi kamera yang terbilang canggih. Di bagian belakang, terdapat kamera 5 MP yang terpampang secara elegan. Sementara itu, di bagian depan ponsel, phiak produsen telah menyematkan kamera sekunder beresolusi 1.3 MP. Untuk fiturnya sendiri, ponsel ini juga telah dilengkapi fitur pemasangan dua buah kartu sim sekaligus. Atau dalam kata lain sering disebut fitur Dual SIM.

Mengenai harga hp GooPhone X1, banderolannya sangatlah murah untuk smartphone di kelasnya. Hanya dengan Rp800 ribuan saja, konsumen sudah dapat menikmati suguhan spesifikasi dan fitur yang cukup mapan dan mumpuni.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Smartphone GooPhone X1 Terbaru 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Spesifikasi dan Harga Smartphone GooPhone X1 Terbaru 2013]\

Post a Comment