Powered by Blogger.

Spesifikasi BlackBerry A10 Kembali Di Bocorkan

|| || , || Leave a comments
Spesifikasi BlackBerry A10 Di Bocorkan
Spesifikasi BlackBerry A10 bocor ke publik, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga BlackBerry A10 bulan ini dan Spesifikasi Lengkap BlackBerry A10. Gadget Terbaru dari BlackBerry A10 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Kehadiran Black Berry A10 memang sudah sangat santer terdengar, namun baru – baru ini telah muncul sebuah rincian spesifikasi lengkapnya yang berasal dari domun rahasia. Black Berry A10 di klaim sebagai ponsel paling power full saat ini dan kemungkinan akan diluncurkan pada tahun 2013 ini juga,  untuk mendongkrak penjualan BlackBerry yang semakin menurun.

Berdasakan dengan informasi bocoran tersebut, Black Berry A10 ini mengusung layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p 1280 x 720 piksel. Teknologi layar yang digunakannya adalah Super Amoled dari Samsung. TIngkat kepadatan layar yang dimilikinya 296 piksel per inci.

Sistem operasi yang digunakannya adalah BlackBerry OA 10.2 yang paling terbaru. DI sektor performa, dibenamkan chipset Qualcomm Snapdragon MSM8960 Pro dengan prosesor Dual-Core Krait berkecepatan 1,7GHz. Kinerja performa kian mantap dengan adanya dukungan RAM sebesar 2GB plus GPU Adreno 320.

Untuk masalah kamera sebagai kebutuhan berfoto, BlackBerry A10 mengandalakan kamera utama 8 megapiksel autofokus yang di iringi dengan LED Flash agak memudahkan kita ketika mengambil gambar di tempat yang minim cahaya. Di bagain depan juga telah disematkan kamera bersensor 2MP.

Dilengkapi dengan kapasitas memori internal sebesar 16GB dan slot microSD hot-swap yang dapat di ekspansi hingga 64GB. Kebutuhan konektivitas pun turut melengkapi, seperti jaringan LTE, HSDPA, NFC, DLNA, WiFi, Bluetooth, GPS, port microUSB, dan port microHDMI.

Sumber daya baterainya berkapasitas 2.800mAh. BB A10 ini siap bertempur dengan ponsel kelas atas lainnya, namun akan mampukah ponsel keluaran terbaru ini untuk bersaing dengan ponsel kelas atas lainnya yang kebanyakan memiliki layar full HD, prosesor quad-core, dan kamera 13 megapiksel?

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi BlackBerry A10 Di Bocorkan, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Spesifikasi BlackBerry A10 Kembali Di Bocorkan]\

Post a Comment