Powered by Blogger.

Spesifikasi dan Harga Tablet Voyo A15 Terbaru 2013

|| || , || Leave a comments
Spesifikasi dan Harga Tablet Voyo A15 Terbaru 2013
Spesifikasi dan Harga Tablet Voyo A15 Terbaru 2013, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Tablet Voyo A15 dan Spesifikasi Lengkap Tablet Voyo A15. Gadget Terbaru dari Tablet Voyo A15 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Beberapa waktu lalu kita pernah membahas mengenai tablet dengan prosesor besutan samsung yakni Voyo A15 nah kini berita terbaru muncul dari tablet tersebut yang kini di kalim merupakan tablet paling powerful di dunia. Julukan tersebud di berikan oleh tablet ini setelah tablet tersebut di dilengkapi dengan prosesor 2GHz Exynos 5250, dual-core ARM Cortex.

Voyo A15 adalah tablet dengan layar ekstra jumbo berukuran 11,6 inci 1080p (1920 x 1080) dan untuk harga jualnya pun terbilang terjangkau yakni di jual dengan kisaran harga USD $ 228 atau lebih kurang 2,2 jutaan rupiah. Jadi, semakin banyak saja referensi bagus untuk memilih tablet dengan spesifikasi mapan plus harga yang terjangkau.

Voyo A15 hadir di pasaran dengan memiliki ukuran layar yang tidak biasa yakni dengan berukuran 11,6 inci 1080p (1920 x 1080) dan di klaim merupakan tablet paling bertenaga di dunia karena di dalam tablet tersebut di lengkapi dengan Exynos 5250 dari Samsung, dengan clocking 2 GHz yang dipadukan dengan RAM 2GB plus untuk sistem operasinya sendiri menggunakan sistem operasi teranyar Android 4.2.2 Jelly Bean.

Seperti yang kita ketahui jika saat ini produsen perangkat seluler asal china sangat produktif dalam menciptakan gadget terbarunya entah itu smartphone atau pun tablet dengan mengusung spesifikasi yang mapan plus harga terjangkau sehingga menguntungkan bagi para kalangan menengah ke bawah yang ingin memiliki gadget dengan spesifikasi mapan namun dengan harga yang terjangkau.

Beberapa fitur yang akan anda dapatkan di dalam tablet android lokal tersebut di antaranya adalah port output HDMI, micro USB serta slot micro SD card reader. Fitur kamera juga tersedia di dalam tablet ini dimana telah di benamkan dua buah kamera yang masing masing memiliki resolusi sebesar 5 megapiksel sebagai kamera utama plus kamera sekunder depan dengan resolusi sebesar 2 megapiksel.

Di kutip dari laman Gizchina yang menyatakan bahwa tablet Voyo A15 dengan kapasitas 16 GB adalah US$ 256,68 sedangkan untuk kapasitas 32GB senilai US$ 276,68. Tablet ini di bekali baterai dengan daya tahan super besar, 11.000 mAh. Jadi jika anda tertarik untuk membelinya maka anda harus sedikit bersabar untuk menunggu kedatangannya di pasaran tanah air.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Tablet Voyo A15 Terbaru 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Spesifikasi dan Harga Tablet Voyo A15 Terbaru 2013]\

Post a Comment