Powered by Blogger.

Inilah Sedikit Bocoran Samsung Galaxy Note 3

|| || ,, || Leave a comments
Inilah Sedikit Bocoran Samsung Galaxy Note 3
Inilah Sedikit Bocoran Samsung Galaxy Note 3, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Samsung Galaxy Note 3 dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Note 3. Gadget Terbaru dari Samsung Galaxy Note 3 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Seperti yang diketahui, Samsung tengah menyiapkan galaxy note generasi ke-3. Bocoran mengenai perangkat tersebut memang sudah lama mencuat ke publik, namun hingga saat ini pabrikan asal korea selatan tersebut belum mengenalkan secara resmi Samsung Galaxy Note 3.

Sebelumnya, beberapa bocoran mengenai fitur dari perangkat tersebut telah bocor ke pulik. Misalnya dimulai dari penggunaan layar tipe OLED Fleksibel, hingga penggunaan chipset snapdragon 800 untuk jeroannya. Dan kini, beberapa spesifikasi utama Samsung galaxy Note kembali bocor ke publik.

Seperti dilansir dari Slahgear minggu 07/07/2013, kabarnya Samsung galaxy Note akan dilengkapi dengan RAM berkapasitas 3Gb untuk mengoptimalkan kinerjanya. Sedangkan untuk dapur pacunya menggunakan dua varian CPU yang berbeda, tergantung dari daerah pemasarannya.

Salah satu versi galaxy note 3 nantinya akan dihadirkan dengan chipset Exynos 5 seperti halnya yang terdapat pada Samsung galaxy S4, dan yang satunya lagi bakal menggunakan chipset snapdragon 800. Sementara untuk konektivitasnya, samsung juga akan menyediakan dukungan jaringan 4G LTE advance.

Dalam paket penjualannya nanti, Flagship teranyar samsung ini akan disertai dengan stylus pen. Jadi pengguna tidak harus menggunakan jarinya ketika hendak mengoprasikan gadget ini, sehingga bisa meminalisir radiasi gadget pada tangan. untuk fitur lainnya tidak banyak yang sudah diketahui, masih dari sumber yang sama hanya diberitakan bakal mengusung kamera 13MP untuk lini pengolah gambarnya.

Selain itu, untuk sistem operasinya juga akan menggunakan OS android terbaru, yakni android 4.3 jelly bean. Sayang, untuk ukuran layarnya masih belum diketahui, yang pasti akan memiliki layar dengan luas lebih dari 5″ inci. Informasi terakhir mengenai perangkat ini yang kami dapatkan berupa perkiraan waktu rilisnya, yakni pada ajang IFA 2013 september mendatang.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Inilah Sedikit Bocoran Samsung Galaxy Note 3, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Inilah Sedikit Bocoran Samsung Galaxy Note 3]\

Post a Comment