Powered by Blogger.

Konfirmasi Spesifikasi dan Photo HTC One Mini Beredar Lagi

|| || , || Leave a comments
Konfirmasi Spesifikasi dan Photo HTC One Mini Beredar Lagi
Konfirmasi Spesifikasi dan Photo HTC One Mini Beredar Lagi, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga HTC One Mini bulan ini dan Spesifikasi Lengkap HTC One Mini. Gadget Terbaru dari HTC One Mini Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Wartawan bagian teknologi dari AndroidNext.de secara eksklusif mendapatkan bocoran foto dan screenshot beberapa spesifikasi yang akan diusung oleh HTC One mini. HTC One mini akan hadir dengan layar 4.3 inci kemudian layarnya ini akan diimbangi oleh resolusi 720×1280 piksel. Kemudian mernariknya lagi sebagai penunjang fitur hiburan akan disematkan sebuah kamera dengan sensor UltraPixel 4MP dan didepannya juga yang bisa mendukung video chatting 1,6MP.

Kemudian dari performa HTC One mini akan didukung oleh prosesor Dual Core 1.4GHz Snapdragon 400 yang masih akan ditopang oleh RAM berkapasitas 1GB. Sedangkan untuk fitur pengolah grafis sudah ada Adreno 305.

Berikut ini beberapa screenshot dari Bechmark AnTuTu yang yang bisa anda lihat.




Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Konfirmasi Spesifikasi dan Photo HTC One Mini Beredar Lagi, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Konfirmasi Spesifikasi dan Photo HTC One Mini Beredar Lagi]\

Post a Comment