Powered by Blogger.

Spesifikasi dan Harga Tablet Lenovo IdeaTab S6000 Terbaru 2013

|| || , || Leave a comments
Spesifikasi dan Harga Tablet Lenovo IdeaTab S6000 Terbaru 2013
Spesifikasi dan Harga Tablet Lenovo IdeaTab S6000 Terbaru 2013, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Tablet Lenovo IdeaTab S6000 dan Spesifikasi Lengkap Tablet Lenovo IdeaTab S6000. Gadget Terbaru dari Tablet Lenovo IdeaTab S6000 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Tablet Android, seringkali kita mendengar kalimat tersebut. Entah itu dari kalangan menengah ataupun atas, semua berbondong-bondong memburu tablet bersistem operasi robot hijau besutan Google. Tablet sendiri memang tengah berkembang seiring perkembangan zaman. Sementara Android, sistem operasi yang memang sangat populer dalam beberapa tahun terakhir.

Produsen asal Jepang, Lenovo bergegas mengambil kesempatan merebut hati masyarakat pencita Gadget. Setelah pada bulan yang lalu meluncurkan Tablet Lenovo IdeaTab S1000 dan Tablet Lenovo IdeaTab S3000, kali ini mereka kembali berinovasi dengan menghadirkan Tablet Lenovo IdeaTab S6000 untuk menjawab kebutuhan konsumen seperti sekarang ini.

Pada tablet ini, terdapat berbagai kelebihan yang patut dipertimbangkan konsumen sebelum membeli produk lain. Baik dari sisi spesifikasi, fitur, maupun harga, semua didominasi dengan kelebihan-kelebihan menarik khas produk Lenovo. Hadir dengan menjelma untuk menjawab kebutuhan pasar, Tablet Lenovo IdeaTab S6000 telah dipakaikan display IPS 4-point multitouch berukuran 10 inci. Selain itu, terdapat pula dukungan fitur layar sentuh kapasitif dan resolusi 1280 x 800 piksel.

Sedangkan untuk sektor perangkat daya gedor peforma sistem, tablet yang menggunakan OS Android 4.2 Jelly Bean itu terfokuskan oleh prosesor quad core berseri ARM Cortex-A7 MTK8125 besutan MediaTek dengan clock speed sebesar 1.2GHz. Dengan keberadaan perangkat dapur pacu tersebut, kinerja tablet Lenovo IdeaTab S6000 pun terbilang cukup mumpuni. Terlebih dengan tunjangan RAM sebesar 1 GB, perangkat sistematis yang ikut mengoptimalkan kinerja prosesor.

Untuk media penyimpanan, Lenovo telah melengkapi bagian tersebut dengan memori internal berkapasitas 16 GB. Tidak hanya itu, pengguna yang merasa belum cukup soal kapasitas tersebut, bisa menambahkan daya tampung melalui slot microSD 64 GB. Spesifikasi memori cukup bagus, tentu saja juga harus ada targetmen. Adalah pada bagian belakang, terdapat kamera utama 5 MP yang terpampang strategis.

Sementara depan layar telah terisi perangkat kamera sekunder dengan membawa lensa bersensor VGA atau 0.3 MP. Dengan demikian, diyakini pengguna akan merasakan bagaimana kecanggihan sebuah tablet dengan fitur lengkap dan berkelas. Berbicara soal fitur, masih ada lagi fitur Tablet Lenovo IdeaTab S6000 yang dipakaikan. Diantaranya adalah Wi-Fi, Bluetooth, port USB, 3.5mm jack audio, accelerometer, compass, MP3/WAV/WMA/AAC player, MP4/H.264/H.263 player, dan masih banyak lagi.

Mengenai harga tablet Lenovo IdeaTab S6000, pihak produsen membanderol seharga 280 USB atau setara Rp2,7 jutaan per unit. Dengan segala kelebihannya, tablet ini patut mendapatkan apresiasi berkat perannya dalam menjawab kebutuhan konsumen jaman sekarang. Harga terjangkau, spesifikasi dan fitur lengkap serta mumpuni, memang menjadi kriteria tablet terbaru milik Lenovo ini.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Tablet Lenovo IdeaTab S6000 Terbaru 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Spesifikasi dan Harga Tablet Lenovo IdeaTab S6000 Terbaru 2013]\

Post a Comment