Powered by Blogger.

Kabar Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 625 Mencuat

|| || ,, || Leave a comments
Kabar Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 625 Mencuat
Kabar Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 625 Mencuat, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Nokia Lumia 625 bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Nokia Lumia 625. Gadget Terbaru dari Nokia Lumia 625 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Saat ini Nokia baru saja di kabarkan tengah mempersiapkan sebuah samrtphone Windows Phone terbarunya. Ponsel tersebut sudah menampakan dirinya di situs – situs di China begitu juga dengan spesifikasinya. Tenu saja, seri yang diusungnya masih Lumia lengkapnya adalah Nokia Lumia 625. Awaqlnya ponsel ini menggunakan nama sandi Max dan akan menargetkan pasar Mid range seperti Lumia 720 dan Lumia 620.

Menurut spesifikasi bocoran tersebut, ponsel ini memiliki ukuran layar 4,7 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel tentunya dengan teknologi Nokia Clear Black. Resolusi yang diusungnya mungkin kurang tinggi melihat ukuran layarnya cukup besar, kualitas gambar yang ditampilkannya pun dirasa kurang maksimal.

Di sisi dapur pacunya, tidka ada perbedaan yang begitu menonjol, telah dibenamkan chipset Qualcomm Snapdragon S4 yang mengusung prosesor dual-core Krait berkeepatan 1,2GHz dan ditunjang dengan RAM sebesar 512MB. Kemungkinan juga Lumia 625 ini akan menggunakan sistem operasi Windows Phone 8 GDR2.

Mengenai kamera, belum diketahui spesifikasinya, namun diperkirakan akan memiliki sensor 5MP. Di sektor konektivitasnya cukup memuaskan, tengok saja, HP ini sudah mendukung jaringan 4G LTE (Long Term Evolution). Sebagai sumber daya, terdapat baterai berdaya 2000mAh.

Tenutnya HP ini akan banyak memiliki pilihan warna yang variatif. Prihal harga, menurut Vr Zone Nokia Lumia 625 ini dibanderol seharga 300 USD atau sekitar Rp. 3 Jutaan per unitnya.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Kabar Spesifikasi Nokia Lumia 625 Mencuat, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Kabar Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 625 Mencuat]\

Post a Comment