Powered by Blogger.

Spesifikasi Smartphone Sony Xperia C S39H Prosesor Quad-Core

|| || , || Leave a comments
Spesifikasi Smartphone Sony Xperia C S39H Prosesor Quad-Core
Spesifikasi Smartphone Sony Xperia C S39H Prosesor Quad-Core, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Smartphone Sony Xperia C S39H bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Smartphone Sony Xperia C S39H. Gadget Terbaru dari Smartphone Sony Xperia C S39H Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Walaupun sekarang ini Sony telah memisahkan diri dari Ericsson, atau lebih tepatnya lagi kepemilikan saham Ericsson telah dibeli sepenuhnya oleh Sony. Tetapi hal itu tidak membuat Sony berhenti menciptakan sebuah gadget yang baik, bahkan menjadi lebih baik setelah berpisahnya kedua perusahaan raksasa itu.

Nama ponsel yang sekarang diproduksi Sony sudah tidak memakai nama Ericsson lagi, sama hal nya seperti produk dari Sony yang baru saja dirilis sekitar bulan lalu itu. Smartphone yang mempunyai nama Sony Xperia C S39H ini ternyata sudah mempunyai spesifikasi yang cukup mengagumkan. Jika anda pencinta dari produk Sony, maka kami hadirkan untuk anda sedikit ulasan mengenai spesifikasi yang dimiliki Smartphone Sony yang satu ini.

Hadir dengan layar yang mempunyai luas sebesar 5 Inci menjadikan Smartphone Sony yang satu ini masuk kedalam kelas Phablet di pasaran. Kualitas layar yang disajikan pada Sony Xperia C S39H ini juga memang mumpuni, karena sudah mempunyai resolusi layar qHD 960 x 540 Pixels yang akan menawarkan gambar dengan kualitas yang jernih dan tajam.

Untuk masalah kamera tentunya sudah tidak asing lagi bagaimana kualitas kamera yang ditawarkan pada semua Smartphone keluaran Sony ini. Jika kita melihat kualitas dari para pendahulunya, tentu kita akan berdecak kagum pada kamera yang dimiliki oleh Smartphone Sony. Hal itupun tidak akan berbeda jika kita melihat hasil gambar dari kamera yang dihasilkan oleh Sony Xperia C S39H ini. Dengan lensa kamera yang mempunyai kekuatan 8 Mp dilengkapi dengan Sensor Exmor R tentunya akan memberikan hasil yang tidak akan mengecewakan.

Satu lagi yang menarik dari Sony Xperia C S39H ini adalah Smartphone ini ternyata sudah dibekali oleh Chipset MT6589c yang merupakan produksi dari mediate dan Prosesor yang terdapat di dalam chipset itu adalah Prosesor Quad-Core yang mempunyai kecepatan 1.2GHz ditambah dengan kehadiran RAM sebesar 1 GB yang akan selalu menunjang kinerja dari Prosesor ini. Dengan System operasy Android 4.1 Jelly Bean tentu akan semakin membuat ringan kerja dari prosesor Sony Xperia C S39H ini.

Hingga saat ini kami masih belum memiliki info yang benar-benar akurat mengenai harga yang ditawarkan untuk Smartphone Sony Xperia C S39H ini. Jadi yang bisa kita lakukan hanya menunggu dengan sabar.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi Smartphone Sony Xperia C S39H Prosesor Quad-Core, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Spesifikasi Smartphone Sony Xperia C S39H Prosesor Quad-Core]\

Post a Comment