Powered by Blogger.

Spesifikasi dan Harga Tablet IMO Y5 I-Play Terbaru 2013

|| || , || Leave a comments
Spesifikasi dan Harga Tablet IMO Y5 I-Play Terbaru 2013
Spesifikasi dan Harga Tablet IMO Y5 I-Play Terbaru 2013, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Tablet IMO Y5 I-Play bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Tablet IMO Y5 I-Play. Gadget Terbaru dari Tablet IMO Y5 I-Play Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Ternyata perkembangan gadget di Indonesia memang sedang sangat tinggi. Selain dari perkembangan dan persaingan pada dunia smartphone, ternyata persaingan ini pun akhirnya merambat juga ke dalam dunia tablet PC.

Dan Hampir semua Vendor yang menyediakan Smartphone yang mempunyai System Operasai sedang berusaha untuk menghadirkan produk Tablet dengan memboyong nama masing-masing vendor. Salah satu contohnya adalah IMO, Vendor local yang satu ini semakin giat saja untuk melahirkan smartphone atau tablet produksinya sekarang ini. Salah satu tablet yang banyak diminati oleh masyarakat adalah tablet IMO Y5 i-Play. Tablet ini hadir dengan spesifikasi yang cukup untuk bersaing bersama para vendor yang lain. Mari kita coba bahas bersama mengenai tablet yang satu ini.

Dimulai dari layar yang mempunyai luas 7 inci dengan menggunakan LCD TFTtouchscreen kapasituf ini hanya mempunyai resolusi WVGA 480 x 800, tapi teknologinya sudah mendukung pemakaian dengan cara Multitouch. Walaupun resolusinya masih terbilang kecil, tetapi anda dapat menonton siaran TV melalui tablet yang satu ini.

Untuk urusan Dapur Pacunya, tampaknya IMO mempercayakannya kepada processor single core ARMv7 MTK 6515 yang mempunyai kecepatan 1GHz untuk memimpin Tablet ini agar dapat menjalankan Aplikasi yang beragam. Ditambah dengan kehadiran dari OpenGL ES 2.0 pada GPU nya, yang membuat tampilan anda menjadi lebih baik lagi. Kemudian dibantu oleh kehadiran memory RAM sebesar 512 yang akan membantu prosesor yang dimiliki oleh IMO Y5 i-Play ini. Dengan kehadiran ruang penyimpanan pada tablet ini yang tidak terlalu besar yaitu hanya 512 Mb saja tidak menjadi penghalang bagi tablet yang satu ini, karena anda dapat menambahkan slot memory External yang berupa MicroSD yang dapat dimaksimalkan hingga 32GB.

Tablet ini juga dibekali oleh dual kamera, dimana kamera Tablet ini mempunyai kekuatan lensa 2 MP dan pada kamera depan masih menggunakan kamera VGA. Walaupun tablet PC ini masih menggunakan jaringan 2G tetapi anda sudah dapat mengakses jaringan melalui Wi-fi yang sudah tersedia pada Tablet dari IMO ini. Sedangkan untuk harga yang dibanderol untuk IMO Y5 i-Play ini hanya 1.3 juta rupiah saja.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Tablet IMO Y5 I-Play Terbaru 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Spesifikasi dan Harga Tablet IMO Y5 I-Play Terbaru 2013]\

Post a Comment