Powered by Blogger.

Daftar Tablet Android Harga Murah Bisa Nelpon dan SMS Terbaru

|| || || Leave a comments
Daftar Tablet Android Harga Murah Bisa Nelpon dan SMS Terbaru, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Tablet Android Harga Murah dan Spesifikasi Lengkap Tablet Android Harga Murah. Gadget Terbaru dari Tablet Android Harga Murah-gadget- Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Tablet murah android emang banyak sekarang, gak prudok dalam negeri gak produk mancanegara, semuanya bersaing ngeluncurin tablet-tablet murah dengan OS Robot Hijau, tetapi kebanyakan tablet murah yang saya liat selalu nggak bisa dijejalin kartu GSM kedalamnya, so gak bisa deh digunakan untuk sms dan teleponan disamping fungsinya untuk buat maen games.

Untuk itu, ane coba kasih ente beberapa pilihan tablet dengan harga murah yang sudah support kartu GSM biar bisa digunakan untuk smsan ama pacar sambil maen games dan nonton video dewasa

1. Imo X9 Claire
 Imo X9 ClaireNah, yang pertama produk si IMO dengan X9 Claire nya, tablet ini cukup handal untuk menemani sobat menonton film dewasa  sebab layarnya gede banget bro n sist, 7,9 inci, eh salah, maksut ane 9,7 inci! Tablet ini sudah menggunakan sistem operasi terbaru android sob! Jelly Bean 4.1. keren kan?

Baterainya tau gak berapa kapasitas  cukup gede dan tahan banting untuk dipretelin sepanjang hari Li-Po 7800 mAh, Terus berapa harganya? hanya Rp1.599.000, kurang serebu 1,6 juta. Untuk melihat spek lengkap silakan ke halaman spesial tiphoner Spesifikasi Imo X9 Claire

2. Movi Max P9
Movi Max P9Nih tablet murah posisi kedua, emang sih layarnya gak seluar tablet di posisi satu, tapi jangan anggap remeh nih tablet sob, sebab ente pasti gakbisa buat, hehehehe  apa fitur tablet lokal buatan indonesia ini? mulai dari harganya dulu, nih jauh lebih murah dari IMO X9 Claire, hanya Rp1.399.000, sobat bisa nabung 200rb untuk beli pulsa selama satu bulan buat sms dan teleponan, atau beli kartu GSM untuk diisi ke smartphone android Dual SIM yang murah banget dengan OS android juga! Menuju Spesifikasi Movi Max P9

3. Vandroid T1 D
Vandroid T1 DMendengar naman vandroid sepertinya udah gak asing lagi deh, sebab sepak terjang sang jagoan tablet murahan lokal ini udah dari sabang sampai merauke pada kenal semua, selain murah vandroid selalu mengedepankan sedikit kelebihan spesifikasi.

Otak yang ada di tablet vandroid T1 ini udah Dual Core 1 GHz, terus GPU nya lumayan keren, sayangnya tablet ini masih menggunakan OS Android Ice Cream. Tapi tenang sob, harganya murah banget! hanya Rp1.399.000, sama dengan tablet nomer dua, untuk melihat spek lengkap langsung menujut halaman spesial Vandroid T1 D

4. Venera Cloud Tab 6
Venera Cloud Tab 6
Diantara semua tablet diatas, produk Venera inilah yang paling murah! dengan harga satu juta pas gak kurang gak lebih sobat untuk mendapatkan tablet yang bisa digunakan buat teleponan ama smsan bareng pacar tersayang disamping fungsi multimedianya.

Jaringan GSM (900/1800 MHz) Dual SIM Dual Standby
Layar 7 Inci WVGA Capacitive Touch Panel, 800×480
OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich
CPU 1 GHz
GPU -
RAM 512 MB
Memori microSD 32 GB (Eksternal)
Kamera 2 MP (Utama) | VGA (kedua) | video record
Konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 2.1 (EDR), GPRS
Media FM Radio, TV Analog, MP3/WAV/ MPEG-4, Audio/Video Record
Browser HTML
Baterai Li-Ion 4000 mAh | 10 Jam (siaga) | 4 Jam (bicara)
Harga Rp1.000.000

Tablet Venera Cloud 6 ini sudah menggunakan baterai dengan kapasitas yang cukup besar (4000 mAh) yang mampu bertahan 10 jam waktu siaga dan jika digunakan untuk menelepon bertahan sampai habis pulsa sobat (4 jam), Harga Venera Cloud Tab 6 Rp1.000.000 dan sudah tersedia di toko-toko gadget indonesia, baik offline maupun online.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Daftar Tablet Android Harga Murah Bisa Nelpon dan SMS Terbaru, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Daftar Tablet Android Harga Murah Bisa Nelpon dan SMS Terbaru]\

Post a Comment