Powered by Blogger.

Spesifikasi dan Harga Tablet Asus PadFone 2 Terbaru Juli 2013

|| || , || Leave a comments
Spesifikasi dan Harga Tablet Asus PadFone 2 Terbaru Juli 2013
Spesifikasi dan Harga Tablet Asus PadFone 2 Terbaru Juli 2013, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Tablet Asus PadFone 2 bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Tablet Asus PadFone 2. Gadget Terbaru dari Tablet Asus PadFone 2 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Setelah sebelumnya Asus sempat meraih sukses dengan kehadiran Smartphone PadFone yang diluncurkan beberapa bulan yang lalu, kini Asus memberikan sentuhan kembali pada produknya untuk lebih menyempurnakannya menjadi produk terbaru dari Asus yang diberi nama Asus PadFone 2. Didalam gadget terbaru dari Asus ini banyak ditanamkan inovasi dan fitur terbaru, baik dalam hal Software atau perangkat lunaknya, dan juga Hardware atau perangkat kerasnya. Dan yang menjadi keunikan tersendiri yang dimiliki oleh Padfone 2 ini adalah Smartphone yang satu ini berubah bentuk menjadi tablet. Vendor raksasa Samsung juga memiliki produk yang sejenis yaitu PhonePad.

Sebenarnya Padfone 2 ini bukan berubah bentuk seperti layaknya dalam film Transformer atau apapun, tetapi Smartphone ini sebenarnya dilengkapi oleh unit docking yang berupa layar “tablet” seluas 10 inci dengan resolusi 1280×800. Tetapi Padfone 2 ini memang pada dasarnya sebuah smartphone maka jika anda Padfone 2 ini juga dapat digunakan secara independen seperti ponsel pintar pada umumnya. Jika kita melihat dari spesifikasi yang dimiliki oleh Asus Padfone 2 ini memnag sama seperti layaknya smartphone biasa yang mempunyai dimensi 137.9 x 68.9 x 9 mm yang dibalut dengan menggunakan bahan dari plastik dan kehadiran Corning Gorilla Glass yang akan melindungi layarnya dari goresan seperti apapun.

Dilengkapi dengan unit docking yang berupa layar tablet, yang dapat anda gunakan apabila anda memasukan unit smartphone Padfone anda ke dalam sebuah ruang khusus yang disediakan pada bagian belakang unit docking tersebut. Semua kinerja yang ditambilkan pada tablet anda itu dilakukan oleh PadFone2 yang sudah dibekali oleh prosesor Quad-core miliknya Qoalcomm Snapdragon S4, dibantu oleh RAM sebesar 2GB, sebuah kamera yang mempunyai kekuatan lensa 13 Mp, dan juga kehadiran layar smartphone biasa sebesar 4.7 inci dengan resolusi 1280×720 pixel, dan kehadiran OS Android 4.1.1 JellyBean.

Tetapi untuk harga yang dibanderol pada Asus Padfone 2 ini memang cukup mahal sekitar Rp 8.125.000 untuk Padfone yang mempunyai kapasitas storage 32GB dan Rp 9.125.000 untuk yang mempunyai kapasitas storage 64GB.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Tablet Asus PadFone 2 Terbaru Juli 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Spesifikasi dan Harga Tablet Asus PadFone 2 Terbaru Juli 2013]\

Post a Comment