Powered by Blogger.

Spesifikasi dan Harga Hp Lava Xolo Play Terbaru 2013

|| || , || Leave a comments
Spesifikasi dan Harga Hp Lava Xolo Play Terbaru 2013
Spesifikasi dan Harga Hp Lava Xolo Play Terbaru 2013, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Lava Xolo Play dan Spesifikasi Lengkap Lava Xolo Play. Gadget Terbaru dari Lava Xolo Play Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Produsen asal India, yakni Lava Mobile, baru saja merilis ponsel terbaru nya yang bernama Lava Xolo Play dengan kekutan Quad-Core milik Nvidia Tegra 3 dan uniknya, smartphone ini dibanderol dengan harga kurang dari Rp. 3 Juta, mengingat prosesor milik nvidia ini terkenal ampuh dan perangkat ini siap di luncurkan di India terlebih dahulu.

Jika meiliri spesifikasi yang di usungnya, melebihi HTC One X yang sempat menjadi unggulan HTC pada tahun 2012 lalu. Layarnya berukuran 4,7 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720. HP ini pun di desain sangat ramping, yakni hanya seteba 10mm saja.

Ponsel pintar yang bekerja pada sistem operasi Android jelly Bean ini dipersenjatai dengan prosesor Quad-Core berchipset Nvidia Tegra 3 dengan basis ARM Cortex-A9 yang memiliki clock speed 1,5GHz. Kinerja performa ditunjang lagi oleh memori RAM sebesar 1GB plus pengolah grafis yang apmuh Nvidia GeForce ULP 12 core.

Di lengkapi juga dengan kebutuhan konektivitas seperti WiFi, Bluetooth, dan dukungan jaringan 3G HSDPA. Memori internalnya sebesar 4GB yang masih dapat diperluas lagi hingga 32GB menggunakan microSD. Disematkan dua buah kamera, 8MP untuk kamera belakang dan 2MP untuk kamera depan.

Namun, pasokan daya baterainya hanya 2000mAh, mengingat spesifikasi yang dimniliki HP ini cukup tinggi, jadi, kapasotas baterai seperti ini rasanya masih kurang.

Menegnai harga, tidak lebih dari 3 juta rupiah dan sayangnya belum ada keterangan untuk pemasarannya secara global.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Hp Lava Xolo Play Terbaru 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Spesifikasi dan Harga Hp Lava Xolo Play Terbaru 2013]\

Post a Comment