Powered by Blogger.

Spesifikasi dan Harga Picophone X One Terbaru Juli 2013

|| || , || Leave a comments
Spesifikasi dan Harga Picophone X One Terbaru Juli 2013
Spesifikasi dan Harga Picophone X One Terbaru Juli 2013, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Picophone X One bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Picophone X One. Gadget Terbaru dari Picophone X One Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Selama ramadhan jarang update nih, kebetulan lagi mudik, jadi gak sempat nulis berita hangat mengenai dunia gadget. Tapi kali ini ane mau share nih, ada yang baru dari Axioo. New Picopad 4 (GDS) atau yg disebut juga "Picophone X One". Dilihat dari sebelumnya, Picopad ini merupakan smartphone andalan Axioo yang selalu terus diupdate mulai dari generasi pertamanya, karena seri Picopad ini termasuk gadget yang cukup laku dipasaran tanah air.

Picophone X One terobosan baru dari nama produk Axioo ini mencoba mengguncangkan pasar smartphone Quad Core tanah air dengan menghadirkan fitur dual sim. Layar super amoled dengan ukuran  4.65 inci beresolusi 1280×720 piksel (Retina Display).

Urusan Hardware, Picophone X One ini nggak main-main lagi deh, dengan membawa prosesor garapan MediaTek, MT6589 Quad-core 1.2 GHz dibantu dengan RAM 1 GB, sedangkan untuk memaksimalkan kualitas gambar, disematkan pula GPU PowerVR SGX544. Tempat penyimpanan internal tersedia 4 gebe plus microSD hingga 32 gebe.

Spesifikasi dan Fitur Picophone X One
Jaringan : Quadband GSM/WCDMA 2100 MHz & Dual SIM
Desain : Dimensi 135x70x8.6mm, Berat 132 gram
Layar: 4.65 inci, Super AMOLED 1280×720 piksel, Retina Display, 5 poin multi-touch
Sistem Operasi : Android 4.1.2 Jelly Bean
Hardware : CPU MediaTek MT6589 Quad-core 1.2GHz, GPU PowerVR SGX544, RAM 1 GB
Memori : 4 GB, Eksternal microSD 32 GB;
Data : HSDPA 7,2Mbps, EDGE, GPRS;
Kamera : 8 MP (auto focus, LED flash), Kamera depan: 1 MP.
Perpesanan : SMS (threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Konektivitas : WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Tethering, Bluetooth, kabel data micro USB, audio jack 3.5mm
Browser : HTML
Baterai : Lithium 2100 mAh, Siaga 312 jam, Aktif 12-14 jam
Video playback : @30fps, 3GP, AVI, H.263, H.264 AVC, MPEG-4
Fitur lain: Google Play Store, Gmail, Google Maps, GPS, Adobe Flash, Radio FM, Skype, YouTube, Facebook, Twitter, Compass, G-sensor, Calendar, calculator, alarm, clock, game;

Dilihat dari Spek diatas, gak jauh-jauh amat bedanya sama Picopad 4 yang sebelumnya telah diluncurkan oleh Axioo, yang membedakan hanya fitur dual SIM aja. Selain itu, disisi kemera ada perbedaan fitur, memang sih resolusi sama2 8 MP, tetapi fiturnya berbeda, sobat bisa bandingkan sendiri spek kameranya dengan membaca kembali tulisan kami mengenai "New picopad 4" :)

Smartphone terbaru dari Axioo ini dibanderol seharga Rp.3,199jt, saat ini udah tersedia di gerai-gerai penjualan Axioo. Ini sesuai dari pernyataan fb axioo indonesia beberapa waktu lalu.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Picophone X One Terbaru Juli 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Spesifikasi dan Harga Picophone X One Terbaru Juli 2013]\

Post a Comment