Powered by Blogger.

Spesifikasi BlackBerry A10 Mulai Terungkap

|| || , || Leave a comments
Spesifikasi BlackBerry A10 Mulai Terungkap
Spesifikasi BlackBerry A10 Mulai Terungkap, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga BlackBerry A10 bulan ini dan Spesifikasi Lengkap BlackBerry A10. Gadget Terbaru dari BlackBerry A10 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini.
Beberapa hari ini, telah beredar kabar bahwa BlackBerry tengah sedang mengembangkan smartphone berukuran layar 5 inci, jika benar maka smartphone BlackBerry kali ini adalah sebuah phablet, yang merupakan paduan dari smartphone dan tablet.

Kabar tersebut telah beredar luar, Dan Di klaim perangkat tersebut bernama BlackBerry A10, perangkat itu masih memiliki kode nama “Aristo”. BB A10 ini mungkin untuk mendongkrak pendapatan BlackBerry yang kian makin krisis, ada juga yang menyebutkan adalah penerush BlackBerry Z10.

Smartphone ini dikalim akan menjadi ponsel pintar paling bertenaga dengan kemampuan yang cocok untuk bermain game pada layar seluas 5 inci nya. Beberapa spesifikasi yang sudah diketahui adalah prosesor dualcore dan RAM 2 GB.

BlackBerry masih belum ingin menggunakan prosesor quad-core untuk optimalisasi daya tahan baterai. Kemungkinana BB A10 akan di desain mirip dengan Samsung Galaxy S4, juga memiliki sudut yang lebih lengkung dibandingkan BB Z10 yang sudah beredar terlebih dahulu di pasaran.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi BlackBerry A10 Mulai Terungkap, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Spesifikasi BlackBerry A10 Mulai Terungkap]\

Post a Comment