Powered by Blogger.

Cara Ngeksis di Instagram

|| || ,, || Leave a comments
Instagram kini mulai dimanfaatkan untuk media 'ngeksis' bagi para penggemar foto. Para fotografer ponsel bisa memanfaatkan Instagram untuk memamerkan hasil karyanya kepada IG-ers lain di seluruh dunia.

Foto yang bagus akan mendapat banyak like dan komentar tentunya. Dari situlah kita bisa berinteraksi dan saling berbagi kepada para pengguna yang lain.

Bagi para pendatang baru yang baru saja mencoba aplikasi populer ini, berikut sedikit tips agar menjadi IG-er yang baik, banyak teman, dan IG-ers lain tidak ragu untuk memfollow akun kita.
  1. Jangan terlalu sering 'narsis'. Jika ingin mengupload foto diri sendiri, lebih baik menggunakan facebook.
  2. Upload foto-foto yang benar-benar bagus. Jangan membanjiri feed dengan mengupload foto tanpa henti, padahal foto yang diupload tersebut terlihat kurang bagus dan asal-asalan. Hal tersebut bisa membuat IG-er ragu untuk memfollow akun kita, karena dianggap spamming.
  3. Berinteraksi dengan pengguna lain. Jangan terlalu pelit like dan komentar. Berilah like pada foto yang terlihat bagus, bila perlu berilah comment juga.
  4. Upload hasil jepretan ponsel, bukan kamera professional. Mengupload foto yang diambil dengan kamera professional seperti DSLR, sangat tidak dianjurkan. Berkreasilah dengan komposisi dan balutan filter yang menawan dengan foto hasil jepretan ponsel.
Semoga tips diatas biasa membantu para IG-er newbie untuk ngeksis di Instagram.
    /[ 0 comments Untuk Artikel Cara Ngeksis di Instagram]\

    Post a Comment