Powered by Blogger.

Harga Acer Aspire P3 Bulan ini dan Spesifikasi Lengkap

|| || , || Leave a comments
Harga Acer Aspire P3 Bulan ini dan Spesifikasi Lengkap, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Acer Aspire P3 Bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Acer Aspire P3. Gadget Terbaru dari Acer Aspire P3 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Acer Aspire P3 - Pada sebuah acara konferensi pers yang diselenggarakan di New York Amerika Serikat, produsen elektronik Acer memperkenalkan tiga perangkat terbaru. Tiga perangkat tersebut adalah Acer Icoia A1, Acer Aspire P3, dan Acer Aspire R7. Ketiganya memiliki spesifikasi menawan dan layak disandangkan dengan perangkat canggih lainnya.

Harga Acer Aspire P3 Bulan ini dan Spesifikasi Lengkap
Spesifikasi Acer Aspire P3 ditujukan untuk kalangan high-end. Ultrabook ini hadir dengan desain konvertibel dimana perangkat ini mampu digunakan sebagai sebuah laptop sekaligus sebagai tablet. Layar pada ultrabook ini memiliki teknologi sentuh kapasitif serta keyboard namun tidak ada touch pad pada keyboardnya. Panel pada ultrabook ini ditunjang oleh teknologi IPS LCD dengan ukuran 11.6 Inci yang menawarkan resolusi 1366 x 768 piksel.

Spesifikasi Acer Aspire P3 :
Layar : IPC LCD 11.6 Inci touchscreen, 1366 x 768 piksel
Prosesor : Intel Core i3 atau Core i5
Memori RAM : 2GB dan 4GB DDR3
SSD : 60GB dan 120GB
GPU : Intel HD 4000
Kamera : HD 720p dan 5MP
Konektivitas : Port HDMI, Port USB 3.0

Urusan peforma, pihaknya menyediakan Acer Aspire P3 ini dengan disokong oleh prosesor Intel Core i3 ataupun Core i5. Sebagai tunjangannya, terdapat memori RAM berkapasitas 2GB dan 4GB. Sedangkan memori, perangkat ini dibekali dengan SSD berkapasitas 60 dan 120GB serta dukungan grafis berbasis Intel HD 4000. Sebagai tambahan terdapat kamera berkekuatan HD 720p dan 5 Megapiksel pada bagian belakang.

Harga Acer Aspire P3 :
Perangkat ini akan dihargai dengan 799 USD atau setara dengan Rp 7,7 Jutaan perunitnya.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Harga Acer Aspire P3 Bulan ini dan Spesifikasi Lengkap, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Harga Acer Aspire P3 Bulan ini dan Spesifikasi Lengkap]\

Post a Comment