Powered by Blogger.

Sony C3, Smartphone Android Murah

|| || , || Leave a comments
Sony C3, Smartphone Android Murah, Harga Sony C3 Bulan Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Sony C3 Bulan Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap Sony C3. Gadget Terbaru dari Sony C3 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. produsen papan atas yang bergelut dibidang elektronik dengan perangkat perangkat produksinya yang terbilang berkualitas dengan harga mahal. Namun, beredar kabar bahwasannya produsen ini sedang menyiapkan sebuah perangkat berlini smartphone Android dengan harga miring.

Sony C3, Smartphone Android Murah
Perangkat ini digadang gadang akan mengusung prosesor Quad-core dari MediaTek untuk dapur pacunya. Memang, chipset ini sangat laris dan populer untuk pasar ponsel murah. Kemungkinannya, chipset tersebut adalah MT6589. Selain itu, kabarnya akan diusung dengan label Sony C3.

Menurut bocoran lainnya, Sony C3 akan memiliki panel layar berukuran 5 Inci yang kemungkinan tidak disokong oleh resolusi Full HD 1080p seperti smartphone Sony lainnya. Jika kita lihat dari sisi layarnya, perangkat ini termasuk lini phablet. Urusan jaringan, ditanami fitur Dual SIM card yang berfungsi memudahkan si penggunanya sendiri.

Kabar lain menyebutkan bahwa smartphone ini akan segera hadir pada enam bulan kedua tahun 2013 ini. Tapi sayagnya, belum ada konfirmasi secara pasti dari pihak Sony sendiri.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Harga Sony C3 Bulan Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Sony C3, Smartphone Android Murah]\

Post a Comment