Powered by Blogger.

Toshiba WT310 Tablet Dengan Windows 8

|| || , || Leave a comments
Toshiba WT310 Tablet Dengan Windows 8, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Toshiba WT310 dan Spesifikasi Lengkap Toshiba WT310. Gadget Terbaru dari Toshiba WT310 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Toshiba WT310 - Sebuah perangkat terbaru muncul dari salah satu vendor bernama Toshiba yang memperkenalkan tablet terbaru yang ditujukan untuk kalangan pembisnis profesional. Perangkat terbaru ini diusung dengan label Toshiba WT310. Hadir dengan dimensi 229 x 189 x 12.4mm serta berat 825 gram.

Toshiba WT310 Tablet Dengan Windows 8
Spesifikasi Toshiba WT310 sudah tak diragukan lagi. Pada layarnya tersemat panel berdimensi 11.6 Inci yang didukung sepenuhnya oleh resolusi Full HD 1080p. Kita tahu resolusi ini menawarkan pengalaman grafis berbeda dan baru. Adapula bantuan Digitizer Pen untuk memaksimalkan penggunaan layar sentuhnya. Sedangkan sisi dapur pacu, disokong oleh prosesor Intel Core untuk kinerja yang lancar serta cepat.

Tablet ini berjalan dengan siste operasi Windows 8 Pro yang ditunjang oleh penggunaan memori SSD yang membuat prosesor booting lebih cepat dan lancar serta lebih cepat. Urusan fitur, Toshiba WT310 dibekali dengan Wi-Fi 802. 11 b/g/n, Bluetooth v4.0 serta Port USB dan Port HDMI sebagai jalur konektivitasnya.

Tablet ini didukung oleh jaringan HSPA+/LTE yang terbukti tangguh dan berkualitas. Ada pula dukungan Intel Wireless Display dan kartu microSD. Selain itu, dibekali dengan Intel Active Management Technology (AMT), Trusted Platform Module (TPM v1.2) dan Tool Utilitas Intel Anti-Theft yang sesuai dengan fungsi asli untuk para pembisnis handal.

Perangkat ini dibalut oleh bodi berbahan plastik kuat yang mampu melindungi komponen penting didalamnya yang disebabkan oleh debu, benturan dan air. Sayangya belum diketahui harga dan ketersediaannya.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Toshiba WT310 Tablet Dengan Windows 8, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Toshiba WT310 Tablet Dengan Windows 8]\

Post a Comment